Inilah Alasan Mengapa Motor Trail Yamaha WR155R Dapat Memberikan Pengalaman Berkendara The Real Adventure!

Inilah Alasan Mengapa Motor Trail Yamaha WR155R Dapat Memberikan Pengalaman Berkendara The Real Adventure!

Inilah Alasan Mengapa Motor Trail Yamaha WR155R Dapat Memberikan Pengalaman Berkendara The Real Adventure--fOTO : Instagram.com/@yamahafortuna_official

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Yamaha WR155R merupakan salah satu motor trail andalan dari Yamaha Indonesia yang berkompetisi pada kelas 155 cc.

Motor Yamaha WR155R ini bahkan berhasil menandingi kompetitor lain pada kelasnya. Motor trail ini mempunyai desain yang kokoh, harga yang terjangkau, fitur yang canggih, dan performa yang tangguh.

Bukan hanya itu, Yamaha WR155R ini juga telah menggunakan rangka Semi Double Frame Cradle. Hal ini tentunya akan membuat pengendara merasakan pengalamanThe Real Adventure” persis seperti konsep awal motor ini.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengeluarkan versi terbaru dari motor trail Yamaha WR155R. Pembaruan ini dilakukan pada bagian skema warna baru yang membuatnya menjadi semakin menarik.

BACA JUGA:Yamaha YZ125X, Motor Trail Dengan Mesin yang Hanya 125 CC Namun Sangat Cocok Untuk Menjelajah Alam!

Jika dilihat dari sejumlah varian Yamaha Indonesia beberapa tahun belakang, tampaknya warna cyan atau hijau kebiruan tengah menjadi 'Hero Color' bagi Yamaha.

Hal ini terlihat dari berbagai macam model sepeda motor keluaran Yamaha yang mengadopsi warna tersebut.

Mulai dari Yamaha Fazzio, Yamaha X-Ride, dan Yamaha Mio M3, lalu untuk segmen non matic warna cyan ini hadir pada Yamaha WR155R.

Uniknya, warna tersebut justru hadir pada edisi Black. Warna cyan ini tidak diletakkan pada panel body motor, warna cyan ini justru diaplikasikan pada bagian sasis atau rangka.

BACA JUGA:Yamaha Vixion R 155, Motor Sport Keluaran Yamaha Termurah Pada Kelas 155 CC Sangat Cocok Untuk Anak Muda!

Sementara Yamaha WR155R Blue menggambarkan karakter modern dan luxury yang sesuai untuk para pengendara yang ingin terlihat berani.

Motor Yamaha WR155R ini tentunya menawarkan sensasi petualangan baru di dunia motor trail. Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha WR155R sehingga membuatnya dapat menjadi motor trail pilihan bagi banyak orang.


Yamaha WR155R Blue menggambarkan karakter modern dan luxury--Foto : Instagram.com/@raya_motor_pare

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber