Rekap Hasil dan Klasemen Proliga 2024: Palembang Memanas, Bank SumselBabel Kejar Final Four

Rekap Hasil dan Klasemen Proliga 2024: Palembang Memanas, Bank SumselBabel Kejar  Final Four

Rekap Hasil dan Klasemen Proliga 2024: Palembang Memanas, Bank SumselBabel Kejar Final Four--ig.com/@banksumselbabel

BACA JUGA: Penulis Amerika Tak Bisa Mengakses Goggle Drive Yang Terkunci, 222.000 Kata Karyanya Hilang

Seri Palembang Proliga 2024 telah menghadirkan persaingan sengit di puncak klasemen dan bursa top skor. Bank SumselBabel dari Palembang tampil dominan di kandangnya, sementara Jakarta STIN BIN masih kokoh di puncak klasemen.

Sementara itu, penampilan impresif Noumory Keita dari Jakarta Bhayangkara Presisi mengguncang peringkat puncak top skor, memacu persaingan menjadi semakin menarik jelang babak selanjutnya.

Sementara itu Klasemen Terbaru Proliga 2024 Putri: Elektrik PLN Menang, BJB Tandamata Tertahan

Klasemen terbaru Proliga 2024 putri telah mengalami perubahan signifikan setelah pertandingan hari ini, Minggu (12/5/2024), yang berlangsung di Gedung PSCC, Palembang. Hanya satu pertandingan yang tersaji pada hari ini, yaitu duel sengit antara Jakarta Elektrik PLN melawan Bandung BJB Tandamata.

BACA JUGA:Malam Hari Kapolda Sumsel Singgahi Perusahaan Ekspedisi, Berikut Hasilnya!

Dalam pertandingan yang berlangsung hingga lima set, Elektrik PLN yang diperkuat oleh Yolla Yuliana berhasil menutup laga dengan kemenangan tipis atas BJB Tandamata.

Skor akhir pertandingan adalah 3-2 untuk Elektrik PLN (25-14, 25-17, 23-25, 25-27, 15-12).

Kemenangan ini membuat Elektrik PLN berhasil menggeser posisi BJB Tandamata sebagai peringkat empat di klasemen sementara.

Persaingan untuk masuk ke final four semakin sengit, terutama mengingat pekan depan akan menjadi penutup putaran pertama Proliga 2024, sebelum memasuki fase reguler terakhir pada putaran kedua.

BACA JUGA:Richard Slayman Penerima Transplantasi Ginjal Babi Akhirnya Meninggal Dunia

Di sisi lain, nasib kurang menguntungkan menimpa BJB Tandamata yang sudah dua kali menelan kekalahan beruntun.

Sebelum kalah dari Elektrik PLN, mereka sebelumnya juga dikalahkan oleh Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 0-3 (23-25, 21-25, 16-25) pada Kamis (9/5/2024).

Pada pertandingan hari ini, pemain asing Elektrik PLN, Katerina Zhidkova, tampil luar biasa dengan mencetak total 37 poin, menjadi poin maker terbanyak dalam laga tersebut.

Dengan berakhirnya pertandingan antara Elektrik PLN dan BJB Tandamata, seri Palembang Proliga 2024 putri juga resmi ditutup. Selanjutnya, pekan depan akan digelar seri Gresik Proliga 2024 pada tanggal 16-19 Mei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber