Mulai Hari Ini, Palembang Tuan Rumah PLN Mobile Proliga 2024

 Mulai Hari Ini, Palembang Tuan Rumah PLN Mobile Proliga 2024

Logo PLN Mobile Proliga 2024-Foto/Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ajang PLN Mobile Proliga 2024 akhirnya sampai juga di kota PALEMBANG, Sumsel. Dimana mulai hari ini Kamis (9/4/2024) hingga Minggu (12/5/2024) gelaran voli terbesar di tanah air akan berlangsung di PALEMBANG Sport and Covention Center (PSCC). 

Sejumlah klub klub besar berlaga di PLN Mobile Proliga 2024 seri 3 putaran pertama, akan menunjukkan aksinya di Palembang. Seperti Jakarta Electric PLN ,Jakarta BIN dan Bandung BJB Tandamata dan 4 tim lainnya di kelompok putri. 

Lalu untuk kelompok putra tim yang akan berlaga yaitu Jakarta Lavani, Jakarta STIN BIN  BJB Tandamata dan tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel serta 4 tim lainnya. 

Klub-klub tersebut sendiri diisi oleh pemain-pemain yang sangat handal, baik itu lokal maupun asing. Untuk memudahkan pecinta voli kota Palembang bisa menyaksikan PLN Mobile Proliga 2024 di GOR PSCC Palembang, PLN menyediakan pembelian tiket pertandingan melalui aplikasi PLN Mobile.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Sosialisasikan Profesi Penerjemah Tersumpah ke Masyarakat

Selain itu juga selama PLN Mobile Proliga 2024 seri 3 putaran pertama di Palembang, PLN juga menyediakan promo tambah daya terbatas dan paket bundling diskon tambah daya 75% untuk pembelian tiket pertandingan PLN Mobile Proliga melalui aplikasi PLN Mobile. 

Berdasarkan jadwal yang ada, untuk hari ini Kamis (9/5/2024) Jakarta Electric PLN akan menghadapi Jakarta BIN pada pukul 14.00 wib, setelah itu Bandung BJB Tandamata akan menghadapi Jakarta Popsivo Polwan pukul 16.00 wib dan terakhir Jakarta Bhayangkara Presisi akan menghadapi Jakarta Garuda Jaya pada pukul 18.30 wib.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: