Palembang Bank Sumsel Babel Hadapi Jakarta Pertamina Pertamax di PLN Mobile Proliga 2024

Palembang Bank Sumsel Babel Hadapi Jakarta Pertamina Pertamax di PLN Mobile Proliga 2024

Palembang Bank Sumsel Babel hadapi Jakarta Pertamina Pertamax di PLN Mobile Proliga 2024, Jum’at (10/5/2024).--instagram.com/@palembang.banksumselbabel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Laga ketat dan menarik berlangsung pada Jumat malam, 10 Mei 2024 pukul 18:30 WIB di PLN Mobile Proliga 2024, yang berlangsung di GOR PSCC Palembang, Sumatera Selatan. Tim tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel (BSB) yang dijuluki “Bayi Ajaib” menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax.

Dalam pertandingan ini, seluruh pemain Palembang Bank Sumsel Babel termasuk dua pemain asingnya asal Iran dan Maroko siap turun. Pelatih Palembang Bank Sumsel Babel Iwan Dedi yang akrab disapa Giso mengungkapkan, Palembang Bank Sumsel Babel menargetkan dapat menyapu bersih dua laga yang akan dilakoni di kandangnya.

“Target kami sapu bersih. Secara matematis, kami lebih diuntungkan karena mereka (Jakarta Pertamina Pertamax, ed) kalah dengan tim papan atas. Sedangkan kami berhasil mengambil poin penuh dari tim papan atas itu. Itu yang kami manfaaatkan,” ujar Giso saat ditemui pewarta dalam sesi konferensi pers dengan media beberapa waktu lalu.

Selain menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank Sumsel Babel juga akan menghadapi tim Kudus Sukun Badak pada hari Minggu, 12 Mei 2024.

BACA JUGA:PLN Mobile Proliga 2024: Takluk dari Jakarta BIN, Yolla Yuliana Sebut Bukan Harinya Jakarta Electric PLN

BACA JUGA: Palembang BSB Targetkan Sapu Bersih Laga Kandang PLN Mobile Proliga 2024 di PSCC

Palembang Bank Sumsel Babel pada ajang PLN Mobile Proliga 2024 diperkuat oleh dua pemain asing asal Iran dan Maroko yang kualitasnya sangat menjanjikan, yaitu Armin Afshin yang menempati posisi outside hidder dan Mohamed Al Hachdad.

Begitu pula sejumlah pemain lokal berkualitas seperti Sigit Ardian dan Ilham Akbar turut pula memperkuat tim Palembang Bank Sumsel Babel.

Performa Palembang Bank Sumsel Babel di ajang PLN Mobile Proliga 2024 sejauh ini cukup menjanjikan.

Dari tiga laga yang dilakoni "Bayi Ajaib" Palembang Bank Sumsel Babel, telah meraih dua kemenangan atas Jakarta Bhayangkara Presisi dengan skor 3-1 dan Jakarta STIN BIN dengan skor ketat 3-2.

Palembang Bank Sumsel Babel mengalami satu kali kalah atas tim Jakarta LavAni Allo Bank Electric dengan skor 3-0.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: