Rekap Hasil dan Klasemen Proliga 2024: Palembang Memanas, Bank SumselBabel Kejar Final Four

Rekap Hasil dan Klasemen Proliga 2024: Palembang Memanas, Bank SumselBabel Kejar  Final Four

Rekap Hasil dan Klasemen Proliga 2024: Palembang Memanas, Bank SumselBabel Kejar Final Four--ig.com/@banksumselbabel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Setelah seri Palembang Proliga 2024 rampung pada Minggu (12/5/2024) malam WIB, persaingan semakin ketat dalam perburuan tiket lolos ke Final Four.

Bank SumselBabel (BSB) dari Palembang menjadi sorotan dengan penampilan impresif di laga kandangnya.

Empat hari penuh pertandingan di Palembang menyuguhkan banyak kejutan. Bank SumselBabel, sebagai tuan rumah, berhasil menyapu bersih laga di markas sendiri. Mereka menutup penampilan kandangnya dengan kemenangan meyakinkan tiga set langsung atas Kudus Sukun Badak pada Minggu (12/5/2024).

Hasil tersebut merupakan kemenangan kedua berturut-turut bagi Bank SumselBabel di pekan ketiga ini, setelah sebelumnya mereka mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax pada Jumat (10/5/2024) dengan skor 3-1.

BACA JUGA: Stop! Perpisahan Sekolah Dilarang, Imbauan Penting untuk Semua Peserta Didik

Di sesi siang hari pada hari yang sama, Jakarta LavAni AlloBank Electric juga menunjukkan konsistensi yang baik.

Tim yang dimiliki oleh mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, berhasil mengatasi Pertamina Pertamax dengan skor 3-1 (25-23, 22-25, 25-18, 25-18).

Di klasemen sementara, Jakarta STIN BIN masih bertahan di posisi teratas dengan koleksi 13 poin. Mereka diikuti oleh Boy Arnez dan rekan-rekannya, hanya terpaut satu angka dari STIN BIN.

Palembang Bank SumselBabel menempati posisi ketiga dengan 11 poin, unggul dua angka dari Jakarta Bhayangkara Presisi yang terdorong ke posisi empat.

BACA JUGA:Lucid Air Sapphire Memecahkan Rekor Waktu Tempuh : Sedan Produksi Tercepat di Dunia

Di sisi lain, dalam bursa Top Skor Proliga 2024 putra, ada pergeseran menarik. Rivan Nurmulki, yang sebelumnya menduduki puncak, kini terguling ke posisi kedua.

Outsider hitter asal Mali, Noumory Keita, yang membela Jakarta Bhayangkara Presisi, menjadi pesaing serius Rivan.

Keita, dengan tinggi badan 206 cm, menjadi sosok penyerang yang paling diandalkan bagi tim runner-up Proliga tahun lalu. Ia mencatatkan 29 poin saat Bhayangkara Presisi mengalahkan Kudus Sukun Badak pada Jumat (10/5/2024), menyamai total poin Rivan Nurmulki yang kini berada di angka 91 poin.

Rivan sendiri hanya mampu mencetak lima poin pada pertandingan terakhirnya ketika STIN BIN mengalahkan Jakarta Garuda Jaya pada Sabtu (11/5/2024). Namun, catatan tersebut perlu diperhatikan bahwa Rivan tidak tampil penuh dalam pertandingan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber