Terciduk Nonton Konser Suga Berdua, Luna Maya dan Maxim Resmi Pacaran?

Terciduk Nonton Konser Suga Berdua, Luna Maya dan Maxim Resmi Pacaran?

Artis Luna maya terciduk berduaan dengan Maxim Bouttier sedang menikmati Konser Suga BTS di ICE BSD 27 Mei 2023.--Tiktok.com/@bubunbolik

PALEMBANG, PALTV.CO.IDKabar terhangat datang dari artis cantik senior Luna Maya. Dikabarkan sedang dekat dengan Maxim Bouttier, benarkah mereka sedang menjalin hubungan spesial ?

Akhir – akhir ini Luna Maya sedang banyak dibicarakan oleh warganet lantaran kedekatan nya dengan salah satu pemain sinetron yaitu Maxim Bouttier. Hal itu terkuak setelah beberapa kali mereka tertangkap kamera sedang jalan berdua. Bahkan mereka telah liburan bersama ke luar negeri.

Tak hanya itu, dalam beberapa vlog teman artis nya di sosial media nampak terlihat sesekali Luna Maya dan Maxim Bouttier terlihat sangat mesra. 

Pada hari jum’at tanggal 26 Mei 2023 lalu, di acara konser Agust D ‘D-DAY’ TOUR yang diselenggarakan di ICE BSD, lagi – lagi Luna Maya dan Maxim Bouttier terlihat sedang nonton konser berdua. Keduanya terlihat sangat dekat bahkan menikmati konser tersebut dengan sangat romantis. Video kemesraan mereka pun banyak bermunculan di sosial media. Hal itu pun membuat para warganet semakin yakin bahwa mereka berdua resmi berpacaran.

BACA JUGA:Polres Banyuasin Berhasil Ringkus Perampok dan Pembunuh Warga Senda Mukti

BACA JUGA:Pencuri Sepeda Motor Ini ‘Manja’ Maunya Dijemput Polisi

Dalam video yang diambil oleh salah satu warganet tersebut, Maxim Bouttier yang merupakan mantan dari Prilly Latuconsina itu terlihat sangat jelas sedang merangkul dan memeluk pundak Luna Maya. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari mereka berdua tentang kebenaran status hubungan mereka. Namun warganet sudah banyak beryakinan bahwa mereka telah memulai suatu hubungan yang serius.

Maxim Bouttier dikenal sempat menjalin hubungan asmara selama dua tahun dengan Prilly Latuconsina. Namun hubungan mereka harus berakhir pada tahun 2019 silam. Walaupun sudah putus namun hubungan pertemanan Maxim dan Prilly tetap baik – baik saja. Dan Maxim Bouttier sempat menghilang dari dunia hiburan pasca putus dari Prilly Latuconsina.

Selain dikenal dengan banyak prestasi nya, Luna Maya sangat dikenal sebagai salah satu mantan kekasih personil band terkenal yaitu Ariel Noah.

Bukan rahasia umum lagi bahwa Luna Maya dan Ariel Noah pernah menjalin hubungan spesial dan berlangsung cukup lama. Bahkan keduanya pernah terlibat dalam masalah pada saat itu. Sudah berjalan dengan dunia masing – masing semenjak putus, kini mereka berdua telah menjalani kehidupan dengan kesibukan dan kebahagiaan masing – masing.

BACA JUGA:Leigh Wood Rebut Kembali Gelar Kelas Bulu WBA Usai Menang Mutlak

BACA JUGA:Artis Nyaleg, Mumpung Punya Popularitas

Terkahir Luna Maya pernah menjalin hubungan dengan Reino Barack yang kini telah menjadi suami Syahrini. Dan semenjak itu Luna Maya belum pernah terdengar menjalin hubungan dengan siapapun lagi.

Kini setelah mendengar kabar kedekatan nya dengan Maxim Bouttier , banyak warganet yang ikut bahagia. Bahkan banyak yang berharap hubungan mereka bisa berjalan dengan serius bahkan bisa sampai ke jenjang pernikahan melihat keduanya sangat bahagia saat bersama.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber