Tingkatkan Silaturahmi, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Gelar Halal Bihalal Bersama Warga NU Palembang

Tingkatkan Silaturahmi, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Gelar Halal Bihalal Bersama Warga NU Palembang

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa gelar Halal Bihalal bersama Warga NU Palembang untuk tingkatkan silaturahmi dan sinergitas, Selasa (16/4/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pj Walikota Palembang Ratu Dewa menggelar Halal Bihalal bersama warga Nahdlatul Ulama (NU) Kota Palembang, di halaman Rumah Dinas Walikota Palembang pada hari Selasa, 16 April 2024.

Pada kesempatan tersebut, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengaku bersyukur dapat menggelar Halal Bihalal bersama warga NU.

"Alhamdulillah pada malam ini saya bisa berhalal bihalal dengan warga Nahdlatul Ulama yang ada di Kota Palembang, baik itu yang tergabung dalam keanggotaan NU atau Banom (Badan Otonom, ed) NU lainnya," kata Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa berharap Halal Bihalal ini menjadi sebuah sinergi bersama dalam rangka membangun masalah keumatan, pemerintahan dan juga masalah pembangunan kemasyarakatan.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Dukung PALTV dan Siap Sukseskan Event Silaturacemi Series V Competition Pushbike


Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengaku bersyukur dapat menggelar Halal Bihalal bersama warga NU, Selasa (16/4/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

"Semoga sinergi ini menjadi kekuatan dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif, aman dan tentram di Kota Palembang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Palembang KH Hendra Zainuddin Al-Qodiri menganggap acara Halal Bihalal ini luar biasa.

"Bagi kami warga NU ini adalah sebuah kehormatan karena sudah kurang lebih 10 tahun tidak ada acara seperti ini. Antuasias warga NU juga luar biasa dan semoga acara ini akan terus diselenggarakan di tahun-tahun yang akan datang," ungkap Ketua PCNU Kota Palembang KH Hendra Zainuddin Al-Qodiri.

Perihal salat Idulfitri 1445 Hijriah yang dipenuhi oleh warga hingga memenuhi Jembatan Ampera, KH Hendra Zainuddin Al-Qodiri mengatakan, itu berarti syiar agama di Kota Palembang semakin baik dan didukung dengan baik oleh Ulama yang ada di Kota Palembang.

BACA JUGA:Tanggapi Tabrakan Beruntun di Jalan Demang Lebar Daun, Pemkot Palembang Evaluasi Perwali Truk Tonase Besar


Ketua PCNU Kota Palembang KH Hendra Zainuddin Al-Qodiri menganggap acara Halal Bihalal bersama Pj Walikota Palembang adalah suatu kehormatan bagi warga NU, Selasa (16/4/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

"Mudah-mudahan persatuan dan kesatuan yang dicontohkan oleh para Ulama Kota Palembang semoga dapat dilanjutkan di masa-masa yang akan datang," tambahnya.

Lebih lanjut, KH Hendra Zainuddin mengimbau tentang Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan. KH Hendra Zainuddin meminta kepada seluruh warga Kota Palembang untuk datang ke TPS dan menyukseskan secara bersama Pilkada 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv