Bank Sumsel Babel Dukung PALTV dan Siap Sukseskan Event Silaturacemi Series V Competition Pushbike

Bank Sumsel Babel Dukung PALTV dan Siap Sukseskan Event Silaturacemi Series V Competition Pushbike

Bank Sumsel Babel dukung PALTV dan siap sukseskan event Silaturacemi Series V Competition Pushbike, Rabu (17/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Setelah sukses melaksakan berbagai macam event di Kota Palembang, PALTV sebagai stasiun televisi lokal pertama di Sumatera Selatan akan menggelar event Silaturacemi Series V Competition Pushbike Sumatera Selatan, di Sekolah Palembang Harapan (SPH) pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Saat bertandang ke PALTV pada hari Rabu, 17 April 2024, Staff LNV Bank Sumsel Babel Cabang Jakabaring Jauhari Johan mengatakan, sebagai mitra PALTV, Bank Sumsel Babel siap memberikan dukungan di setiap event yang diselenggarakan PALTV.

Begitu pula dengan event Silaturacemi Series V Competition Pushbike Sumatera Selatan yang akan diselenggarakan pada bulan Mei 2024 mendatang.

Dengan dukungan yang akan diberikan BSB, diharapkan event yang akan diselenggarakan tersebut nantinya dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Tersangka Mantan Ketua Umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin Akan Lakukan Pembelaan Semaksimal Mungkin


Jauhari Johan, Staff LNV bank Sumsel Babel Cabang Jakabaring, Rabu (17/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Bank Sumsel Babel sebagai mitra membangun daerah, untuk itu kami akan selalu berikan support setiap event yang dilaksanakan, khususnya Pushbike yang diselenggarakan oleh PALTV, agar bisa berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan," ujar Jauhari Johan, Staff LNV Bank Sumsel Babel Cabang Jakabaring.

Dengan dukungan yang diberikan Bank Sumsel Babel (BSB) kepada PALTV dalam event Silaturacemi Series V Competition Pushbike Sumatera Selatan, Jauhari Johan berharap ke depan Palembang dapat terus menjadi tuan rumah rangkaian series Pushbike.

Menurut Jauhari Johan, event Pushbike sendiri menjadi salah satu event bergengsi yang hampir dilaksanakan di seluruh Kota di Indonesia.


Bank Sumsel Babel berharap Palembang dapat terus menjadi tuan rumah rangkaian series Pushbike, Rabu (17/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

"Harapan ke depan, semoga Kota Palembang bisa tetap menjadi salah satu rangkaian Series Event Pushbike, apalagi event Pushbike menjadi salah satu event yang hampir dilaksanakan di seluruh Kota di Indonesia. Dan, pada tahun ini Palembang termasuk Kota yang melaksanakan event Pushbike yang diselenggarakan PALTV. Mudah-mudahan ini menjadi event yang besar di Kota Palembang," ungkap Jauhari Johan, Staff LNV bank Sumsel Babel Cabang Jakabaring.

BACA JUGA:Diduga Jadi Korban Penganiayaan oleh Oknum Sekuriti PTSWA, Pasutri di OKI Lapor Polisi

Event Silaturacemi Series V Competition Pushbike Sumatera Selatan 2024 akan diselenggarakan untuk kategori usia 2 hingga 8 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv