9 Tempat Ini Dianggap Paling Angker di Dunia

9 Tempat Ini Dianggap Paling Angker di Dunia

Salah satu kastil angker di benua Eropa.--pixabay.com/Tama66

BACA JUGA:DPSHP Sudah Rilis, Cek Nama Anda di Kelurahan

Tempat yang bernama Chateau de Brissac adalah salah satu kastil yang berada di Prancis. Tercatat kastil ini memiliki gedung tertinggi dan dan termewah di Prancis. Kastil ini juga dikenal sebagai rumah dari The Green Lady atau hantu Charlotte.

Sebuah legenda mengatakan bahwa sosok Charlotte merupakan putri tidak sah Raja Charles VII. Ketika suami Charlotte mengetahui bahwa sang istri berselingkuh ia mengakhri hidup Charlotte secara brutal. Pada saat Charlotte meninggal ia mengenakan gaun hijau, maka disebutlah sebagai The Green Lady. Kemudian salah satu penduduk melihat arwah Charlotte bergentayangan di ruang menara.

7. Bhangarh, India

Bhangarh merupakan sebuah tempat di India. Karena keangkerannya, Bhangarh terkenal di India bahkan sampai ke kawasan Asia. Sebuah kota yang bertempat di kawasan Rajasthan dengan segudang sejarah hantu yang dilaporkan.

BACA JUGA:Jangan Mager Mandi! Ini Pembahasannya

BACA JUGA:Robot Bedah Harapan Baru di Dunia Kesehatan

Benteng Bhangarh sebuah benteng yang saat ini menjadi reruntuhan yang dianggap berbahaya dikunjungi pada saat matahari telah tenggelam. Saking angkernya tempat ini, Pemerintah India memasang papan peringatan yang bertuliskan larangan untuk mengunjungi Bhangarh saat mata hari telah tenggelam.

8. Burg Wolfsegg, Jerman

Tempat mistis selanjutnya berasal dari Wolfsegg, Jerman. Sebuah kastil yang berusia lebih dari 800 tahun dan dihuni hantu wanita yang sangat cantik nan menawan, yang kerap menakuti orang-orang yang lewat.

Rumornya hantu tersebut merupakan Klara Von Helfenstein, seorang wanita yang dibunuh langsung oleh suaminya sendiri. Bagi yang penasaran, kastil Burg Wolfsegg ini dapat dikunjungi pada hari libur nasional dan akhir pekan.

BACA JUGA:Awas! Bahaya Jentik Nyamuk Merajalela, 5 Langkah Ini Antisipasinya

BACA JUGA:6 Parpol di Prabumulih Tidak Penuhi Kuota Bacaleg

9. Kastil Cachtice, Slowakia

Lagi dan lagi tempat terseram selanjutnya berbentuk sebuah bangunan kastil. Yaps, Kastil Cachtice yang terletak di benua Eropa. Kastil ini terkenal karena menjadi tempat pembantaian ratusan wanita muda, yang dilakukan oleh bangsawan muda bernama Elizabeth Bathory. Tujuannya ia ingin terlihat cantik abadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber