9 Tempat Ini Dianggap Paling Angker di Dunia

9 Tempat Ini Dianggap Paling Angker di Dunia

Salah satu kastil angker di benua Eropa.--pixabay.com/Tama66

Hutan ini sangatlah rimbun dan juga padat menyebabkan cahaya matahari sulit untuk masuk ke sini. Hal ini mengakibatkan hutan ini selalu dikaitkan dengan hal-hal mistis.

Hutan Aokigahara ini terkenal karena menjadi tempat orang-orang yang putus asa untuk mengakhiri hidupnya. Jumlah korban bunuh diri di hutan ini sengaja ditutupi dan disembunyikan oleh pemerintah setempat agar tidak semakin terekspos.

BACA JUGA:Persiapan dan Peringatan Kenaikan Isa Almasih di Gereja Katolik Hati Kudus Palembang Berjalan Lancar

BACA JUGA:Inilah Deretan Negara Termiskin di Dunia Update 2023

4. Poveglia, Italia

Poveglia yang didirikan pada tahun 1793 sampai 1814 tersebut adalah pulau yang sangatlah menawan, yang wajib dikunjungi setelah melakukan perjalanan dari Venesia. Pulau ini berada di Italia yang saat itu pernah menjadi kuburan masal para pengidap wabah mematikan. Poveglia menjadi tempat karantina bagi mereka.

Selain itu juga, Pulau Poveglia ini merupakan kawasan bagi orang-orang dengan gangguan jiwa. Karena hal-hal tersebutlah tempat ini menjadi angker, banyak roh-roh yang bergentayangan sehingga memikat para pemburu hantu ke pulau tersebut.

5. Hutan Hoia-Baciu, Rumania

BACA JUGA:Peluang Usaha yang Tidak Ada Matinya

BACA JUGA:4 Putra Putri Terbaik Sumsel Melenggang ke Gita Bahana Nusantara 2023

Sebagaimana yang banyak diketahui orang, Segitiga Bermuda berada di lautan. Namun berbeda dengan yang satu ini, Segitiga Bermuda Transylvania. Yaps, begitulah nama sebuah kawasan hutan yan berada di Rumania, Hutan Hoia-Baciu yang terdapat banyak sekali pepohonan yang melengkung yang terlihat sangat menakutkan.

Sekitar tahun 1968, seorang teknisi dari Rumania melihat penampakan sebuah gambar yang diyakini sebagai “UFO” tepat berada di atas Hutan Hoia-Baciu tersebut. Orang-orang mengatakan adanya sebuah portal dunia lain yang dapat membuat pengunjung menghilang seketika saat datang ke tempat tersebut.

Cerita tersebut disampaikan oleh pengunjung yang berhasil keluar dari Hutan Hoia-Baciu. Selain menyampaikan hal-hal aneh tersebut, pengunjung yang berhasil kembali menyampaikan bagaimana perasaan negatif, kecemasan dan mual yang mereka rasakan.

6. Chateau de Brissac, Prancis

BACA JUGA:Ini Penjelasan Ketua DPC PDIP Muba Beni Hernedi Terkait Kasus yang Menimpa Andi Setiawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber