9 Tempat Ini Dianggap Paling Angker di Dunia

9 Tempat Ini Dianggap Paling Angker di Dunia

Salah satu kastil angker di benua Eropa.--pixabay.com/Tama66

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Horor, angker. Ya pasti para penggemar Horor dan supranatural tidaklah asing lagi mendengar hal tersebut. Hal seperti ini dapat menggugah rasa penasaran sehingga seseorang rela pergi jauh-jauh demi mendatangi tempat yang berbau Horor tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini tempat-tempat dan kawasan yang paling angker di dunia:

1. Pemakaman Highgate, Inggris

Tempat pertama yang dianggap paling angker ada Pemakaman Highgate di London Utara ditemukan pada 1839. Tempat ini dianggap paling angker karena ditemukan sekitar 170.000 makam.

BACA JUGA:Heboh di Medsos Jennie Blackpink dan V BTS Berkencan, Apa Tanggapan Agensi?

BACA JUGA:Kerja Affiliate Marketing, Bonus Komisi Besar!

Banyak laporan kejadian di Pemakaman Highate yang di luar nalar dan akal sehat. Suhu di pemakaman ini sangatlah rendah, diyakini disebabkan oleh keberadaan sesosok Vampir setinggi tujuh kaki dengan mata merah merupakan kisah yang seram dari Pemakaman Highgate.

2. RMS Queen Mary, California

RMS Queen Mary adalah sebuah kapal pesiar yang terkenal sepanjang sejarah dan telah berlayar selama 30 tahun. Di masa sekarang kapal tersebut menepi untuk selamanya di Long Beach California.

Diperkirakan ada lebih dari lima puluh arwah penasaran yang menghantui kapal RMS Queen Mary yang diduga kuat tewas di dalam kapal tersebut.

BACA JUGA:Cara Agar Wajah Awet Muda Alami

BACA JUGA:Komedi Dilarang dalam Islam? Begini Pandangan Habib Jafar

3. Hutan Aokigahara, Jepang

Hutan Aokigahara berada di Barat Laut Gunung Fuji. Hutan Aokigahara sangat banyak ditumbuhi pepohonan yang sangat besar dengan ketinggian rata-rata sepuluh kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber