Heboh di Medsos Jennie Blackpink dan V BTS Berkencan, Apa Tanggapan Agensi?

Heboh di Medsos Jennie Blackpink dan V BTS Berkencan, Apa Tanggapan Agensi?

Jennie Blackpink dan V BTS kepergok pacaran di Paris.--Twitter.com/@jikook_10jk

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video serta foto Jennie Blackpink dan V BTS berjalan bergandengan tangan di jalan tepi sungai di Paris. Atas berita ini, membuat nama Kim Taehyung dan Kim Jennie menjadi trending topik Twitter World.

Bermula dari seorang fotografer asal Paris dengan username @taoualit_amar ia mengungah video tersebut. Jennie mengenakan kaos putih lengan panjang, dengan celana gombrang hitam dan topi putih, sedangkan V memakai jaket coklat dan topi dengan penutup telinga. 

Kedua idol Pop Korea ini yang tepergok jalan di Paris ini, sontak memenuhi reels instagram, tik tok dan tentu saja trending dimana-mana. 

Salah satu penggemar mengunggah video tersebut, sembari menuliskan caption “Taehyung dan Jennie di Paris berjalan dengan bergandengan tangan di kota yang penuh cinta dan kasih sayang. Ini benar-benar mereka, keduanya saling mencintai. Teannie di hatiku.”

BACA JUGA:Kerja Affiliate Marketing, Bonus Komisi Besar!

BACA JUGA:Cara Agar Wajah Awet Muda Alami

Meski wajah keduanya tertutup menggunakan topi, para penggemar merasa yakin jika keduanya adalah Jennie Blackpink dan V BTS. Hal ini memperkuat dugaan jika keduanya sedang menjalin hubungan special. Sebab di belakang mereka berjalan, ada juga sosok para manager masing-masing. Dimana, mereka mengikuti dari jarak sekitar 10 meter, untuk menjaga privasi artis mereka.

Tak hanya itu, foto-foto yang menunjukkan hubungan keduanya foto tersebut juga diduga berasal dari iCloud milik Jennie. Namun tidak sedikit, yang berpendapat jika foto yang beredar tersebut adalah editan saja. 

Kedua agensi bintang K-POP ini yaitu HYBE dan YG Entertainment kemudian angkat bicara mengenai video tersebut. Dilansir dari Sport Seoul, kedua agensi ini mengaku jika cukup sulit untuk memeriksa kebenaran dari video yang telah beredar.

Hingga berdalih jika mereka tidak tau karena hal itu merupakan kehdupan pribadi dari artis mereka. Rumor kencan antara Jennie dan V sudah menyebar sejak Mei tahun lalu. Pada waktu itu, YG Entertainment juga berkomentar sama mengenai hubungan yang dijalin Jennie dan V.

BACA JUGA:Inilah Deretan Negara Termiskin di Dunia Update 2023

BACA JUGA:Komedi Dilarang dalam Islam? Begini Pandangan Habib Jafar

“Kami tidak dapat berkomentar apapun” ujar YG Entertainment pada saat itu. 

Seperti diberitakan, Jennie Blackpink merupakan idol yang disukai banyak penyanyi dan aktor pria baik di negeri Ginseng sendiri maupun dari luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber