BSB Idol Chapter 2 Semarakkan HUT Ke-66 Bank Sumsel Babel, Para Pendukung Bikin Heboh!

BSB Idol Chapter 2 Semarakkan HUT Ke-66 Bank Sumsel Babel, Para Pendukung Bikin Heboh!

Para pendukung tak kalah heboh dengan para peserta BSB Idol Chapter 2 semarakkan HUT Ke-66 Bank Sumsel Babel.-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bank Sumsel Babel (BSB) merayakan ulang tahun ke-66 dengan menggelar kompetisi menyanyi yang spektakuler, diberi tema "BSB Idol Chapter 2".

Kompetisi ini melibatkan seluruh karyawan dan karyawati Bank Sumsel Babel di berbagai cabang di Sumatera Selatan.

BSB Idol Chapter 2 diselenggarakan di kantor pusat Bank Sumsel Babel di Jakabaring, Palembang pada tanggal 30 dan 31 Oktober 2023.

Antusiasme peserta kompetisi menyanyi ini sungguh luar biasa. Para karyawan dan karyawati Bank Sumsel Babel dari berbagai cabang di Sumatera Selatan berbondong-bondong untuk ikut serta dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Memperkuat Ketahanan Pangan di Sumsel, Lanal Palembang Tabur 4.000 Benih Ikan dan Manfaatkan Lahan Produktif


Bank Sumsel Babel (BSB) merayakan ulang tahun ke-66 dengan menggelar kompetisi menyanyi yang spektakuler, diberi tema BSB Idol Chapter 2 yang diselenggarakan pada 30-31 Oktober 2023.-Irawan -PALTV

Mereka menunjukkan bakat menyanyi mereka dengan penuh semangat di depan rekan-rekannya untuk menjadi BSB Idol.

Acara BSB Idol Chapter 2 ini semakin meriah ketika para pendukung turut berpartisipasi dengan berjoget dan memberikan dukungan yang unik, untuk menyemangati teman-teman mereka yang sedang berkompetisi.

Suasana penuh semangat dan persaudaraan pun terasa hangat di kalangan profesional Bank Sumsel Babel.

Ketua Panitia BSB Idol Chapter 2 Lisda mengungkapkan, ada total 88 peserta yang berkompetisi untuk memperebutkan hadiah uang tunai jutaan Rupiah.

BACA JUGA:Kepala Balai PPI Sumatera Sebut Produksi Asap Terbanyak Bersumber dari OKI


Ketua Panitia BSB Idol Chapter 2 Lisda mengungkapkan, ada total 88 peserta yang berkompetisi untuk memperebutkan hadiah uang tunai jutaan Rupiah.-Irawan -PALTV

Mereka para peserta terbagi menjadi dua kategori, yaitu offline dengan 41 peserta dan online dengan 47 peserta. 

Kompetisi BSB Idol Chapter 2 ini memiliki empat kategori yang dilombakan, yaitu eksekutif pria, eksekutif wanita, perorangan pria, dan perorangan wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv