Kerja Affiliate Marketing, Bonus Komisi Besar!

Kerja Affiliate Marketing, Bonus Komisi Besar!

Menjadi affiliate marketing bisa mendapatkan bonus besar--Nonanomad.com

PALEMBANG,PALTV.CO.ID - Afiliasi pemasaran adalah program di mana Anda mempromosikan jasa atau produk orang lain atau dengan kata lain sebagai afiliator. 

Dari rangkaian promosi tersebut, akan mendapatkan bayaran apabila produk terjual. Dengan bahasa sederhana, Anda adalah perantaranya. Contohnya, Anda menggunakan produk A dan puas dengan hasilnya. 

Kemudian beri tahu teman atau keluarga bahwa produk ini sangat bagus. Jadi, mereka membeli dengan harga yang sama, tetapi Anda mendapatkan komisi dengan persentase tertentu karena Anda yang membuat referensi. 

Lalu, bagaimana cara kerja Affiliate Marketing

BACA JUGA:Cara Agar Wajah Awet Muda Alami

BACA JUGA:Komedi Dilarang dalam Islam? Begini Pandangan Habib Jafar

1. Daftar dan dapatkan tautan rujukan program pemasaran afiliasi

Anda perlu mendaftar untuk program pemasaran afiliasi di situs web penjual langsung atau jaringan afiliasi. Anda sebagai afiliator adalah pihak ketiga yang menyatukan pedagang atau penjual di platform yang sama untuk memfasilitasi penyampaian produk afiliasi.

Contoh jaringan afiliasi di pasar Indonesia adalah Accesstrade dan Involve Asia. Dengan bergabung dengan jaringan afiliasi, Anda dapat mengakses ratusan program afiliasi dari pedagang seperti pasar, fashion, kecantikan, perangkat lunak IT, dll.

Setelah Anda mendaftarkan dan menemukan pedagang yang cocok. Anda akan menerima tautan rujukan unik sehingga pedagang atau penjual tahu bahwa Anda adalah pendukung produk. 

BACA JUGA:4 Putra Putri Terbaik Sumsel Melenggang ke Gita Bahana Nusantara 2023

BACA JUGA:Peluang Usaha yang Tidak Ada Matinya

2. Tautkan afiliasi ke blog atau bagikan di jejaring sosial

Tautkan link referral yang Anda dapatkan setelah mengikuti program affiliate marketing di blog, YouTube atau media sosial Anda lainnya seperti Instagram, Facebook dll. Anda juga dapat membagikannya dengan teman atau keluarga Anda melalui whatsApp. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber