Heboh di Medsos Jennie Blackpink dan V BTS Berkencan, Apa Tanggapan Agensi?

Heboh di Medsos Jennie Blackpink dan V BTS Berkencan, Apa Tanggapan Agensi?

Jennie Blackpink dan V BTS kepergok pacaran di Paris.--Twitter.com/@jikook_10jk

Memiliki segudang prestasi, wajar jika Jennie pernah menjalin hubungan spesial dengan beberapa idol. Sebut saja, Kai EXO dan pernah diisukan dengan G- Dragon. Jennie Blackpink, lahir dari keluarga kaya raya. Ibunya merupakan orang kuat dibalik kepentingan utama di CJ E&M. Perusahaan ini, menjadi salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea selatan, yang merupakan induk dari Mnet dan TVN.

Sementara Taehyung BTS atau V BTS merupakan idol tertampan Korsel, wajah terbaik V beberapa kali dinobatkan sebagai wajah terbaik di dunia versi Entertainment Awards. Kencan V BTS dan Jennie Blackpink sendiri sudah menjadi rumor, sejak tahun 2021.

BACA JUGA:Robot Bedah Harapan Baru di Dunia Kesehatan

BACA JUGA:5 Pekerjaan Paling Epic di Dunia

Namun sudah menjadi kebiasaan artis Korea, yang sangat ketat privasinya. 

Rata-rata para idol ini sangat tertutup untuk semua urusan pribadi. Bahkan, mereka rela tidak berkencan hanya karena takut ketahuan Dispatch, yang merupakan media terkenal Korea.

Jadilah, kencan para artis Korea tersebut banyak dilakukan diluar negeri. Meskipun kebenaran rumor berkencan Jennie dan V belum valid, namun para penggemar dari keduanya memberikan tanggapan positif untuk sang idola*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber