Apple Vision Pro Membuka Peluang Baru bagi Pengembang Aplikasi Kesehatan

Apple Vision Pro Membuka Peluang Baru bagi Pengembang Aplikasi Kesehatan

Apple Vision Pro Membuka Peluang Baru bagi Pengembang Aplikasi Kesehatan--Foto: Apple

"myMako untuk Apple Vision Pro memungkinkan ahli bedah untuk mengakses detail dan wawasan rencana bedah yang rumit dengan ujung jari mereka dalam cara visual 3D, intuitif, dan dinamis.

Tingkat wawasan ini - kapan pun, di mana pun - sebelumnya tidak mungkin," kata Robert Cohen, presiden Digital, Robotika, dan Teknologi Pemberdayaan Stryker.

BACA JUGA:Meninggalkan Shalat Tarawih karena Kerja Shift Malam: Panduan dan Hukumnya

"Dengan Apple Vision Pro, teknologi pemberdayaan terkemuka di pasaran Stryker seperti Mako SmartRobotics memiliki potensi menarik untuk mengubah cara ahli bedah memikirkan perencanaan praoperatif dan pengalaman intraoperatif, semua sesuai dengan misi Stryker untuk membuat kesehatan lebih baik."

Untuk mengurangi beberapa tantangan waktu yang dihadapi oleh pekerja kesehatan dalam pengenalan dan pelatihan, Rumah Sakit Anak Boston mengembangkan pengalaman pembelajaran yang komprehensif dalam lingkungan virtual yang aman dan dapat diakses secara universal.

Diciptakan untuk Apple Vision Pro, CyranoHealth menempatkan sorotan pada keterampilan terkait peralatan medis baru, seperti pompa infus medis, membantu meningkatkan kepercayaan diri dan mengurangi kecemasan bagi pekerja garis depan, mulai dari perawat.

Pendekatan imersif dan multisensoris ini memungkinkan siswa untuk mengenalinya dengan kemajuan terbaru dalam teknologi kesehatan, membantu mempersiapkan mereka untuk menavigasi tantangan dunia nyata.

BACA JUGA:Mobil Listrik SU7 Xiaomi Siap Mengguncang Pasar Otomotif Pada 28 Maret

"CyranoHealth menggunakan komputasi spasial untuk merevolusi pelatihan profesional kesehatan, menawarkan simulasi yang imersif dan realistis untuk meningkatkan pembelajaran dan melawan kelelahan kerja. Aplikasi ini merupakan loncatan besar ke depan dalam pelatihan kesehatan, menggabungkan teknologi dan kedokteran untuk menciptakan tenaga kerja yang siap untuk masa depan," kata John Brownstein, Ph.D., kepala inovasi Rumah Sakit Anak Boston.

Aplikasi tambahan dalam perencanaan dan pendidikan bedah meliputi: Fundamental Surgery, yang menyediakan pelatihan bedah melalui komputasi spasial untuk Apple Vision Pro.

CollaboratOR 3D oleh KARL STORZ, yang meningkatkan peluang pembelajaran bedah sambil memungkinkan tim untuk memperluas upaya pelatihannya.

Complete HeartX dari Elsevier, dirancang khusus untuk Apple Vision Pro, yang menyediakan pengalaman menarik saat menyelami kompleksitas tubuh manusia untuk menciptakan lingkungan belajar yang realistis dan menarik.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Serahkan Penghargaan Kabupaten-Kota Peduli HAM kepada Pj Gubernur Sumsel

Insight Heart, yang memungkinkan pengguna memahami jantung manusia seperti belum pernah sebelumnya. Dengan ARKit, pengguna dapat dengan mudah memindai lingkungan fisik mereka dan memvisualisasikan jantung 3D menggunakan data CT, serta menjelajahi berbagai kondisi jantung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber