Mercedes-AMG E53 Hybrid Debut Dengan Tenaga Listrik Hingga 603 HP

Mercedes-AMG E53 Hybrid Debut Dengan Tenaga Listrik Hingga 603 HP

Mercedes-AMG E53 Hybrid Debut Dengan Tenaga Listrik Hingga 603 HP--carscoops.id

BACA JUGA:Selama Puasa, LRT Sumsel Bolehkan Penumpangnya Makan dan Minum Saat Buka Puasa

Termasuk sasis yang lebih kaku, pengaturan suspensi sporty dengan redaman adaptif dan dapat disesuaikan, sistem pengereman performa tinggi dengan rem lebih besar, dan kemudi gandar belakang standar.

Selain itu, paket AMG Dynamic Plus menambahkan diferensial penguncian poros belakang yang dikontrol secara elektronik, rem komposit yang lebih besar di bagian depan, dudukan mesin dinamis, dan fungsi Race Start.

Secara visual, E53 Hybrid 4Matic+ berbeda dari versi E-Class yang lebih kecil berkat gril khusus AMG yang menyala, dan saluran masuk udara yang lebih besar di bemper depan.

Profil ini dilengkapi spatbor depan yang lebih lebar dengan tambahan 11 mm (0,4 inci) di setiap sisi.

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Meraih Kemenangan Gemilang di Asia Talent Cup Qatar

Insang samping, dan satu set velg baru 19 inci yang secara opsional dapat ditingkatkan menjadi velg 20 inci atau velg forged 21 inci.

Terakhir, bagian belakang dilengkapi pipa knalpot quad, dan spoiler bibir, yang membedakannya dari trim AMG Line yang kurang bertenaga.

Dalam gaya khas Mercedes, Paket Malam Eksterior AMG opsional (I dan II) dan Paket Eksterior Karbon AMG ditawarkan bagi mereka yang ingin mengeluarkan uang untuk riasan krom hitam atau serat karbon.

Di dalam, jok sport AMG yang dapat disetel secara elektrik (jok performa AMG opsional tersedia) dilapisi dengan kulit buatan Artico dan serat mikro potongan mikro dengan jahitan kontras berwarna merah.

BACA JUGA:Wuling Motors Gelar Program 'Ramadan Sale' untuk Merayakan Bulan Penuh Berkah

Roda kemudi performa AMG dilapisi kulit Nappa, sedangkan trim kayu abu berpori terbuka berwarna abu-abu yang menyala di dasbor dan kartu pintu merupakan fitur khusus hybrid.

Infotainment memiliki beberapa tampilan khusus AMG dan khusus hybrid, dengan tata letak MBUX Supercreen dalam gambar menjadi bagian dari perlengkapan opsional.

Mercedes-AMG E53 Hybrid 4Matic+ akan segera tersedia untuk dipesan di Eropa, bersama dengan trim “Edisi 1” spesifikasi lengkap.

Pembeli di Amerika Utara hanya akan mendapatkan model bodi sedan, yang akan tiba di dealer AS akhir tahun ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber