Lewis Hamilton Menegaskan Tidak Pernah Mendekati Christian Horner Untuk Kursi Red Bull 2024

Lewis Hamilton Menegaskan Tidak Pernah Mendekati Christian Horner Untuk Kursi Red Bull 2024

Lewis Hamilton Menegaskan Tidak Pernah Mendekati Christian Horner Untuk Kursi Red Bull 2024 --Foto: instagram@lewis hamilton

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Lewis Hamilton menepis klaim yang menyebut bahwa dia mendekati Christian Horner di awal musim ini terkait kemungkinan bergabung dengan Red Bull. Sebaliknya, ia menyatakan bahwa Team Principal Red Bull yang pertama kali menghubunginya.

Pada awal musim ini, Hamilton masuk tanpa kontrak untuk tahun 2024 bersama Mercedes, memicu spekulasi media tentang kemungkinan meninggalkan Silver Arrows dan beralih ke salah satu rival di paddock.

Namun, spekulasi itu sirna ketika diumumkan bahwa Hamilton telah menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun dengan Mercedes pada bulan September lalu.

Namun, pekan ini, Horner membuat klaim bahwa perwakilan Hamilton menghubunginya untuk membahas potensi pembalap Inggris itu beralih ke Red Bull pada tahun 2024. Sebelumnya, laporan juga menyebutkan pembicaraan Hamilton dengan Ferrari, yang kemudian dibantah olehnya pada awal tahun ini.

BACA JUGA:Hei Penggemar Gran Turismo, Genesis Vision GT Digital Hypercar Hadir di Dunia Nyata pada Bulan Desember 2023!

Dalam wawancara menjelang akhir musim di Abu Dhabi, Hamilton membantah klaim Horner, menyatakan, "Saya tidak pernah mendekati Christian; saya tidak pernah berbicara dengan Christian selama bertahun-tahun, dan tidak ada satu pun anggota tim saya yang melakukannya.

Saya sudah memeriksa dengan semua orang, tidak ada yang menghubunginya. Sebaliknya, dia yang menghubungi saya untuk bertemu di akhir musim."

Dengan kontraknya yang sudah diperpanjang, Hamilton sekarang fokus pada persaingan di lintasan balap. Mercedes bersaing ketat dengan Ferrari untuk merebut posisi kedua dalam kejuaraan konstruktor, dengan selisih hanya empat poin. Hamilton menyadari perlunya kerja keras agar bisa meraih posisi teratas.

"Saya berharap kami tidak berada dalam posisi seperti ini," ujarnya. "Saya harap kami berada di posisi sebelumnya, dengan selisih poin yang cukup besar untuk beberapa waktu. Tapi, ini berarti kami harus bekerja lebih keras akhir pekan ini, dan saya sangat bersemangat untuk pertarungan ini. Meski Ferrari sering kali cukup cepat di sini, saya tetap optimis."

BACA JUGA:Jangan Ngaku Kaya Kalau Belum Punya Hyundai Palisade Calligraphy!

Hamilton menambahkan bahwa dia dan timnya akan berusaha keras untuk mencapai hasil terbaik, meskipun tantangan dari Ferrari yang kuat. Dia menyadari pentingnya performa maksimal di setiap sesi untuk meraih hasil yang diinginkan.

Pernyataan Hamilton ini menciptakan klarifikasi yang diperlukan mengenai rumor transfer yang beredar. Meskipun spekulasi tentang perpindahan pembalap terkenal selalu menarik perhatian.

Keputusan Hamilton untuk memperpanjang kontraknya dengan Mercedes menegaskan kesetiaannya terhadap tim yang telah membawanya meraih tujuh gelar juara dunia.

Seiring musim balap berakhir, sorotan akan beralih pada persiapan tim untuk musim mendatang. Bagaimana dinamika pembalap dan tim akan berkembang selanjutnya tetap menjadi cerita menarik dalam dunia Formula 1, yang selalu penuh dengan ketidakpastian dan kejutan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: f1.