Wuling Motors Gelar Program 'Ramadan Sale' untuk Merayakan Bulan Penuh Berkah

Wuling Motors Gelar Program 'Ramadan Sale' untuk Merayakan Bulan Penuh Berkah

Wuling Motors Gelar Program 'Ramadan Sale' untuk Merayakan Bulan Penuh Berkah--foto: wuling.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, Wuling Motors (Wuling) dengan bangga mempersembahkan program promosi khusus bertajuk ‘Ramadan Sale’ yang berlaku secara nasional hingga 31 Maret 2024.

Dalam program ini, pelanggan dapat menikmati sejumlah keuntungan yang menarik, mencakup special gift, garansi seumur hidup, trade-in program, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Menurut Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, program 'Ramadan Sale' ini hadir sebagai wujud dari komitmen Wuling untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impian mereka.

Program ini juga dirancang untuk mendukung perjalanan konsumen dalam mencapai kehidupan yang lebih baik, sejalan dengan semangat perusahaan, 'Drive For A Better Life'.

BACA JUGA:Mengapa Learning Management System Sangat Penting Digunakan Dalam Pembelajaran di Sekolah?

Salah satu highlight dari program ini adalah pemberian special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi bagi setiap pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Hal ini menunjukkan apresiasi Wuling kepada para konsumen yang memilih produk-produk mereka selama periode promo berlangsung.

Selain itu, program Lifetime Core EV Component Warranty juga menjadi daya tarik bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan listrik Wuling.

Garansi ini mencakup tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit. Konsumen yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV juga berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis.

BACA JUGA:Wah Ternyata Ini Perbedaan UWINFLY T3, T3S, T3 PRO, T3 S PRO ?

Wuling juga menawarkan beragam keuntungan bagi konsumen yang membeli kendaraan listriknya selama program ‘Ramadan Sale’ berlangsung.

Promo Extensive Free Maintenance memberikan kemudahan dengan gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai dengan buku servis yang berlaku, khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Penawaran khusus ini juga berlaku untuk pembelian New Almaz RS Pro, New Almaz RS Pro Hybrid, dan Alvez, dengan uang muka dan cicilan yang terjangkau.

Program trade-in juga tersedia bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti kendaraannya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid, dengan tambahan nilai trade-in sebesar Rp5.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: