Rice Cooker Merek Terbaik di Indonesia Terbaru 2024

 Rice Cooker Merek Terbaik di Indonesia Terbaru 2024

Rice Cooker merek Terbaik di Indonesia Terbaru 2024--Foto: Instagram@nitarianto_olshop


Rice Cooker merek Terbaik di Indonesia Terbaru 2024--foto: Instagram@kolikolian

Penanak nasi Philips terbaik ini memiliki sistem pemanas 3D saat memasak nasi. Penanak nasi lainnya hanya memasak nasi di pelat pemanas bawah, namun Philips HD3138/32 tidak. Dengan produk ini, Philips dapat memasak nasi dari segala arah, memastikan setiap butir nasi dimasak dengan benar.

Penanak nasi HD3138/32. dari semua sisi Bersiaplah untuk memasak dari semua sisi. sangat dewasa Penanak nasi Philips tidak hanya memiliki sistem pemanas, tetapi juga memiliki fungsi memanaskan nasi secara otomatis selama 48 jam.

2. Penanak nasi Miyako MCM 509, (Ini adalah penanak nasi murah yang mudah dioperasikan dengan tombol otomatis).

Dengan penanak nasi ini Anda akan mendapatkan peralatan yang sangat bagus. Selain digunakan untuk menanak nasi, Miyako MCM509 juga dapat digunakan untuk memanaskan dan mengukus makanan. Pemanasnya ada di atas, bawah dan tengah. Dengan pemanasan yang merata, Anda bisa memasak nasi dengan cepat.

Produk ini direkomendasikan sebagai rice cooker terbaik, dengan kapasitas 1,8 liter yang cukup untuk satu keluarga memasak nasi bersama. Miyako menggunakan bahan-bahan dengan kualitas terbaik untuk menjaga kualitas nasi dan hidangan lainnya.

BACA JUGA: Menuju Kemajuan, Strategi Optimalisasi Pembangunan Zona Industri dan Pencapaian Target RKT RB Triwulan I 2024

Bodinya dilapisi plastik keras yang cukup sederhana. Permukaan memasak terbuat dari aluminium berlapis bubuk, sehingga aman dari kuman dan mudah dibersihkan, serta mengonsumsi lebih sedikit energi yaitu 395W per fungsi.

Terdapat produk lain di bawah gambar ini, namun perlu diingat bahwa MCM509 dapat melakukan tiga hal sekaligus. Pada dasarnya proses memasak nasi bisa langsung dikontrol dengan memanaskan makanan. Jadi Anda dan keluarga bisa menyantap makanan hangat kapan pun Anda mau. Tak heran jika produk ini termasuk produk terbaik yang dihasilkan oleh Miyako.

3. Cosmos Magicum Hammond - CRJ6601, (Merupakan penanak nasi mini yang mudah dibawa dan dibawa)

Penanak nasi ini memiliki daya rendah dan cocok untuk orang lajang atau pelajar. Cosmos CRJ660 merupakan edisi andalan dari lini produk Cosmos. Menghasilkan masakan nasi yang tidak mengandung bakteri dan tidak berbau serta tetap panas. Cukup ringan dengan berat sekitar 4 kg sehingga mudah dibawa.

Penanak nasi ini berkapasitas 0,8 liter. Ini sedikit kuat, tetapi seperti disebutkan di atas, ini ditujukan untuk orang-orang yang tinggal sendiri.

Fungsinya ada dua: menanak nasi dan menghangatkan makanan. Menghabiskan banyak daya di 300W, namun cepat matang tergantung besar kecilnya panas.

BACA JUGA:Kue Nastar! Sejarah, Resep Tradisional dan Inovasi Kreatif dalam Pembuatannya

Meski tergolong produk murah, Cosmos tetap menawarkan teknologi tinggi pada produknya. CRJ6601 menggunakan teknologi Harmond. Hal ini membuat penanak nasi portabel ini dapat mencapai suhu tinggi dan bertahan lama. Tidak mudah retak, tergores, atau mengembang karena panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber