Rice Cooker Merek Terbaik di Indonesia Terbaru 2024

 Rice Cooker Merek Terbaik di Indonesia Terbaru 2024

Rice Cooker merek Terbaik di Indonesia Terbaru 2024--Foto: Instagram@nitarianto_olshop

4. Yongma Magiccom SMC-8027N Digital Rice Cooker, (Penanak Nasi Elektrik Panel Digital Baru)

Produk Yongma ini sangat cocok untuk keluarga besar. Kapasitasnya 2 liter dan mampu menanak nasi untuk 10 orang. Desainnya juga elegan dan dekoratif.

Warna merah dan hitam memberikan tampilan futuristik. Anda dapat memasak dengan memilih mode pada panel digital, tersedia juga fungsi one touch sehingga proses memasak dimulai hanya dengan menekan tombol cook yang sangat mudah. 

Sistem pendinginnya mendukung tiga panel pendingin 3D di bagian bawah, tengah, dan atas. Penanak nasi ini juga dilengkapi dengan unit pembersih ramah lingkungan yang membersihkan uap dan membunuh kuman.

Daya yang dibutuhkan untuk penanak nasi ini adalah 400 Watt, dan merupakan penanak nasi digital baru dari Yongma yang dapat digunakan untuk menyiapkan berbagai makanan selain nasi saja. 

BACA JUGA:Kajari Prabumulih Roy Riady: Jangan Cari Keuntungan di Sekolah

Beberapa contohnya adalah semur, sup, kue, dan makanan matang lainnya. Rice cooker ini memiliki lapisan keramik yang dapat menghasilkan nasi berkualitas tinggi, sehat, tidak lengket dan dapat dimakan. SMC-8027N juga aman karena memiliki saklar tahan panas yang tinggi.

5. Penanak nasi Oxone OX-189, (Cocok untuk memasak nasi dan makanan dalam jumlah besar)

Jika Anda bekerja di industri makanan atau di restoran, penanak nasi Oxone ini adalah suatu keharusan. Kapasitasnya yang besar mampu mensuplai beras untuk 20 orang. Oxon OX-189 merupakan rice cooker stainless steel terbaik dengan kapasitas 5,4 liter ultra large ukuran Jumbo.

Badan utama dan isinya terbuat dari stainless steel untuk menjaga kualitas nasi. Berasnya aman dikonsumsi, bebas bakteri dan tidak lengket. Kompor ini bekerja cepat berkat dayanya yang mencapai 1950 watt. Elemen pemanas didistribusikan secara bebas untuk pemanasan.

Penanak nasi besar ini memiliki desain, warna, dan bentuk yang sederhana. Tetap bergaya, dan warna-warna cerah secara keseluruhan akan membuat dapur Anda terlihat cantik. Alat ini berfungsi dengan sangat baik dan merupakan peralatan dapur yang bagus.

BACA JUGA:Berbagai Jenis Dempul dan Teknik Mendempul Mobil Yang Benar

5. Maspion Mini Travel Rice Cooker MRJ-052, (Penanak nasi berkemah berukuran kecil dan serbaguna)

Maspion merupakan produsen peralatan rumah tangga yang populer di masyarakat. Seiring kemajuan teknologi, perangkat elektronik pun mendapat inovasi-inovasi baru. Maspion juga berusaha memudahkan saat ingin memasak nasi.

Maspion MRJ052 OC Mini Travel Rice Cooker merupakan penanak nasi dengan fitur yang memudahkan memasak nasi. Lebih cepat, hemat waktu, dan lebih mudah dikelola. Bagi yang menyukai efisiensi, Maspion melakukannya. Alat ini bisa memasak makanan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber