Rice Cooker Merek Terbaik di Indonesia Terbaru 2024

 Rice Cooker Merek Terbaik di Indonesia Terbaru 2024

Rice Cooker merek Terbaik di Indonesia Terbaru 2024--Foto: Instagram@nitarianto_olshop

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Beras mengandung komponen penting sebagai sumber energi. Nasi adalah makanan yang paling bergizi dan mengenyangkan. Kenikmatan makan nasi tidak hanya terletak pada jenis nasinya saja, tapi juga pada proses memasaknya. Penanak nasi otomatis atau rice cooker semakin banyak digunakan.

Apa itu penanak nasi dan untuk apa?

Penanak nasi atau rice cooker adalah peralatan dapur yang dirancang untuk memasak nasi. Pada dasarnya perangkat ini dilengkapi dengan panci, penutup, dan pemanas ulang.

Tugas penanak nasi adalah memasak nasi dengan baik. Penanak nasi menggabungkan nasi, air, dan panas untuk menghasilkan nasi yang lezat dan sehat. Masukkan beras yang sudah dicuci ke dalam panci, tambahkan sedikit air lalu masukkan ke dalam pemanas. Nyalakan mesin dan tunggu 30 menit hingga nasi menjadi nasi.

Apa kelebihan menanak nasi, Memakai Rice Cooker?

Keunggulan utama menggunakan rice cooker adalah mudah dimasak dan konsisten. Cukup tambahkan bahan dan tekan tombol sampai shake matang. Yang terpenting, penanak nasi masa kini memungkinkan Anda memanaskan nasi bahkan setelah nasi matang. . Dengan penanak nasi terbaik, Anda dapat menikmati nasi terbaik setiap saat dan menghemat waktu di dapur.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Jalur KA Pasca Robohnya Girder Fly Over Bantaian Petak Telah Bisa Dilalui

Untuk membantu Anda memilih penanak nasi yang baik sesuai kebutuhan, berikut beberapa penanak nasi terbaik dan terbaik yang direkomendasikan, kamu bisa memilih ya.

1. Philips HD 3138/32 Rice Cooker, (Rice cooker terbaik sajikan nasi yang sehat, berkat lapisan keramik yang anti lengket)

Jika Anda sedang mencari rice cooker dengan tenaga besar dan kualitas terbaik, cobalah rice cooker Philips. Penanak nasi ini menggunakan bahan premium dan dilapisi pro-keramik yang 3 kali lebih bertenaga.

Memiliki kapasitas 2 liter dan daya hanya 400 watt. Penanak nasi ini juga memiliki fungsi memanaskan nasi secara otomatis selama 48 jam. Penanak nasi Philips ini cocok untuk dua orang atau lebih.

Philips juga telah menciptakan rice cooker hebat dalam seri HD3128/33 dengan kapasitas 2 liter dan daya 400 watt. Penanak nasi ini menggunakan teknologi terkini yang membedakannya dengan penanak nasi pesaing. Ini sangat membantu memberi makan keluarga Anda dengan cepat dan mudah.

Philips HD3128/33 menggunakan lapisan ProCeramic canggih yang 3 kali lebih kuat dari lapisan biasa. Lapisan ini merupakan lapisan luar berwarna hitam yang mampu menahan panas dan menjaga kesegaran nasi.

Ada juga senyawa resin yang melindungi sisipan logam, membuat panci lebih kuat dan tahan lama. Selain itu, panasnya didistribusikan sehingga nasi matang secara merata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber