Tim Investigasi Inspektorat Ogan Ilir Selidiki Perkara Dugaan Perbuatan Mesum Oknum Camat Pemulutan Barat

Tim Investigasi Inspektorat Ogan Ilir Selidiki Perkara Dugaan Perbuatan Mesum Oknum Camat Pemulutan Barat

Tim Investigasi Inspektorat Ogan Ilir selidiki perkara dugaan perbuatan mesum oknum Camat Pemulutan Barat dengan oknum ASN bawahannya yang terekam kamera pengawas, Senin (4/3/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Tim Investigasi Inspektorat Kabupaten Ogan Ilir mula hari Senin, 4 Maret 2024 melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti atas pemberitaan yang viral di media sosial dan media online, terkait perkara dugaan perbuatan mesum oknum Camat Pemulutan Barat dengan oknum ASN bawahannya, yang terekam kamera pengawas (CCTV) Kantor Camat Pemulutan Barat.

Kepala Inspektorat Ogan Ilir Ibnu Hardi membenarkan bahwa Tim Investigasi sedang melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti terhadap berita yang heboh di media sosial dan media online.

Menurut Ibnu Hardi, pembuktian atas kasus yang menimpa oknum Camat Pemulutan Barat dan oknum ASN bawahannya ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Ibnu Hardi meminta biarlah Tim Investigasi yang bekerja untuk mencari bukti-bukti video yang diduga oknum Camat Pemulutan Barat yang melakukan perbuatan tak bermoral di Kantor Camat Pemulutan Barat.

BACA JUGA:Oknum Camat dan Oknum ASN Diduga Berbuat Mesum di Kantor Camat Pemulutan Barat, Ini Perintah Sekda Ogan Ilir!


Ibnu Hardi, Kepala Inspektorat Ogan Ilir, Senin (4/3/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Inspektorat Ogan Ilir dalam permasalahan ini tidak akan mencari-cari kesalahan atau lainnya, namun akan membuktikan kebenaran.

Jika itu benar maka akan dibenarkan, jika itu salah maka akan salah. Hasil investigasi akan direkomendasikan kepada BKPSDM Ogan Ilir untuk memberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Hasil investigasi ini akan dilaporkan kepada Bupati Ogan Ilir, yang kemudian Bupati yang akan menentukan.

Lebih lanjut, Ibnu Hardi menyatakan bahwa pemberitaan yang tersebar di media sosial dan media online merupakan hak dari media dalam memberikan informasi.

BACA JUGA:KPU Palembang Ambil Alih dan Hitung Ulang Hasil Pleno PPK Sukarami


Tangkapan layar rekaman kamera pengawas (CCTV) Kantor Camat Pemulutan Barat memperlihatkan diduga sosok oknum Camat dan perempuan oknum ASN.--Tangkapan layar kamera pengawas Kantor Camat Pemulutan Barat

Hal tersebut juga diapresiasi oleh Inspektorat Ogan Ilir, sehingga Inspektorat dapat mengetahui permasalahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv