Oknum Camat dan Oknum ASN Diduga Berbuat Mesum di Kantor Camat Pemulutan Barat, Ini Perintah Sekda Ogan Ilir!

Oknum Camat dan Oknum ASN Diduga Berbuat Mesum di Kantor Camat Pemulutan Barat, Ini Perintah Sekda Ogan Ilir!

Sekda Ogan Ilir perintahkan Inspektorat Ogan Ilir bentuk Tim Investigasi dan periksa oknum Camat dan oknum ASN yang diduga berbuat mesum di Kantor Camat Pemulutan Barat, Senin (4/3/2024).--Tangkapan layar kamera pengawas Kantor Camat Pemulutan Barat

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Viral di media sosial berita oknum Camat Pemulutan Barat diduga melakukan perbuatan tak bermoral dengan seorang oknum ASN yang merupakan anak buahnya sendiri, di dalam ruangan Kantor Camat Pemulutan Barat. 

Bahkan video berdurasi kurang lebih 7 menit dari rekaman kamera pengawas (CCTV) di ruangan Kantor Camat Pemulutan Barat ini tersebar dengan cepat di Kabupaten Ogan Ilir.

Pasalnya, dalam video itu terlihat terduga oknum Camat Pemulutan Barat berinisial ARA yang diduga melakukan perbuatan tak bermoral bersama pasangannya insial S, yang merupakan oknum ASN menjabat sebagai Kasi PMD di Kantor Camat Pemulutan Barat.

Palembang Tv (PALTV) yang mengkonfirmasi kebenaran berita di media sosial ini mencoba langsung menghubungi terduga oknum Camat Pemulutan Barat pada hari Senin, 4 Maret 2024.

BACA JUGA:KPU Palembang Ambil Alih dan Hitung Ulang Hasil Pleno PPK Sukarami


Ibnu Hardi, Kepala Inspektorat Ogan Ilir, Senin (4/3/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Namun, saat dikonfirmasi, oknum Camat Pemulutan Barat tidak dapat dihubungi. Nomor ponsel yang dihubungi sedang tidak aktif.

Sementara itu, Kepala Inspektorat Ogan Ilir Ibnu Hardi menyatakan bahwa pihaknya baru mengetahui pada hari Ahad (Minggu, 2 Maret 2024) kemarin dari berita yang beredar di media sosial.

Namun dikarenakan hari libur, maka pihak Inspektorat Ogan Ilir tidak dapat melayangkan Surat Panggilan kepada oknum Camat Pemulutan Barat tersebut.

Baru pada hari Senin siang, 4 Maret 2024 ini, Surat Panggilan untuk oknum Camat Pemulutan Barat dilayangkan.

BACA JUGA:Pj Walikota PAlembang Akan Dukung Perkembangan E-Sport Sebagai Pengembangan Kreativitas Generasi Muda

Pemanggilan dilakukan Inspektorat Ogan Ilir guna mengetahui secara pasti kebenaran dugaan perbuatan mesum di Kantor Camat Pemulutan.

Inspektorat Ogan Ilir ingin mengetahui apakah benar berita yang viral di media sosial tersebut merupakan oknum Camat Pemulutan Barat,” tegas Kepala Inspektorat Ogan Ilir Ibnu Hardi.


Muhsin Abdullah, Sekda Ogan Ilir, Senin (4/3/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv