Apa Itu Susu Millet dan Dapatkah Digunakan Setiap Hari Seperti Susu Biasa?

Apa Itu Susu Millet dan Dapatkah Digunakan Setiap Hari Seperti Susu Biasa?

Apa Itu Susu Millet dan Dapatkah Digunakan Setiap Hari Seperti Susu Biasa?--free pik.com

Susu ragi adalah pengganti yang sangat baik untuk produk susu. Kalsium, zat besi, antioksidan dan vitamin C adalah beberapa nutrisi yang ditemukan dalam susu ragi.

Susu millet mutiara. Susu millet mutiara terbuat dari millet mutiara, yang juga dikenal sebagai bajra di India. Jenis millet ini sangat bergizi dan mengandung vitamin, mineral dan antioksidan. Susu millet mutiara memiliki tekstur yang kental. Susu ini juga merupakan sumber kalsium dan protein yang baik.

BACA JUGA:BPS Mencatat Penurunan Ekspor Batu Bara Hingga 590 Juta Dollar AS

Susu millet terbuat dari millet, yang juga dikenal sebagai millet babi, millet putih atau millet kashif. Di India, ini dikenal sebagai Chena.

Jenis millet ini mengandung serat yang tinggi, sehingga ideal untuk minuman yang membantu pencernaan. Millet ini kaya akan vitamin, mineral, kalsium dan protein yang penting. Gunakan susu millet untuk membuat puding, es krim, dan makanan penutup vegan yang lembut.

Susu millet terbuat dari millet, yang juga dikenal sebagai millet Italia. Susu ini mengandung beberapa vitamin, mineral dan antioksidan, kata Dr Kumar.

Susu millet terbuat dari millet, yang juga dikenal sebagai kola di India. Millet ini mengandung vitamin dan mineral penting seperti kalsium dan protein. Susu millet kaya akan antioksidan.

BACA JUGA:57 Pengurus KPPS Meninggal pada Pemilu 2024, Sebaran Distriknya Sebagai Berikut

Manfaat dari susu millet sendiri yang diikemas dengan vitamin, mineral dan antioksidan, susu millet adalah pembangkit tenaga listrik nutrisi. Nutrisi ini mendukung sistem kekebalan tubuh, kesehatan tulang, kesehatan jantung, dan elemen penting lainnya untuk kesehatan.

- Serat dalam susu millet membantu menjaga sistem pencernaan yang sehat dan mencegah sembelit. "Susu ini juga mengandung prebiotik, yang mendukung flora usus yang sehat dengan memberi makan bakteri usus yang baik," kata Agarwal.

Menurut Agarwal, susu millet adalah alternatif produk susu yang sehat dan aman bagi penderita penyakit celiac atau intoleransi gluten.

"Millet secara alami bebas gluten, jadi susu millet merupakan tambahan yang baik untuk diet bebas gluten," kata Agarwal.

BACA JUGA:Presiden RI Joko Widodo Membuka Acara IIMS 2024, Mulai dari Cek Jadwal, Harga Tiket, Agenda, dan Cek Jadwalnya

Susu millet memiliki lebih sedikit kalori daripada susu sapi perah, sehingga menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang ingin mengontrol berat badan. "Ditambah lagi, seratnya memberikan rasa kenyang dan membantu mengurangi makan berlebihan," kata Agarwal.

Apakah susu millet sama baiknya atau lebih baik dari susu biasa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber