Biar Warna Weddingmu Tidak Biasa! Inilah 6 Warna Wedding Yang Trend Di Tahun 2024, Peach Fuzz Paling Disukai

 Biar Warna Weddingmu Tidak Biasa! Inilah 6 Warna Wedding Yang Trend Di Tahun 2024, Peach Fuzz Paling Disukai

Biar Warna Weddingmu Tidak Biasa! Inilah 6 Warna Wedding Yang Trend Di Tahun 2024, Peach Fuzz Paling Disukai-- Sumber fhoto: instagram weddingpeace

Warna ini juga merupakan warna dekorasi yang paling trend sejak tahun 2022. Dan kaetika masuk di tahun 2023, warna hijau zamrud lebih dikenal dan menjadi luas ke industri pernikahan sebagai salah satu warna teratas.

Warna hijau zamrud ini dapat dipadukan dengan berbagai warna lainnya seperti warna merah muda, biru muda, perak, dan kombinasi warnayang bagus lainnya membuat warna ini menjadi 

Lavender

 Nah kalau warna ini tentu kalian tak asing lagi, karena warna lavender ini menjadi salah satu warna pernikahan yang trend sejak tahun 2023 lalu hingga sekarang. Warna ini melambangkan sebuah keanggunan dan juga keindahan. Dan warna ini populer ketika musim panas dan musim semi.

BACA JUGA: Dugaan Kelelahan, Ketua KPPS di OKU Meninggal Usai Uji Coba Aplikasi SIREKAP

Tak hanya itu, warna lavender sangat cocok sekali untuk yang melangsungkan pernikahan didalam atau diluar ruangan.

Kuning

Warna kuning sering kali selalu menjadi warna yang sering diabaikan untuk pesta pernikahan, namun pada tahun 2023 warna kuning kembali menjadi warna yang cocok untuk pernikahan di tahun 2024 yang melambangkan sebuah semangat.

Selain itu,warna ini juga sangat pas untuk menghadirkan sebuah sambutan warna hal positif lainnya pada musim apapun bahkan melengkapi setiap musim di sepanjang tahun.

BACA JUGA:Sarana Asimilasi & Edukasi Milik Lapas Kayu Agung, Menyongsong Masa Depan Melalui Edukasi Berbasis Alam

Inilah trend palet warna pernikahan yang memukau, dari nuansa romantis hingga sentuhan modern. Inspirasi warna pernikahan terkini yang dapat membuat hari bahagia kamu menjadi lebih berwarna. Gimana, sudah tau mau pilih warna yang mana yang akan menjadi tema pernikahan kamu?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber