Jadi Viral: Postingan Pengantin Pria Kenakan Apple Vision Pro Pada Pernikahannya

Jadi Viral: Postingan Pengantin Pria Kenakan  Apple Vision Pro Pada Pernikahannya

Jadi Viral: Postingan Pengantin Pria Kenakan Apple Vision Pro Pada Pernikahannya --Instagram.com/@JAHVASCRIPT

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seorang pria mengenakan Apple Vision Pro pada hari pernikahannya, dan istrinya tidak tampak terlalu terkesan.

Seorang pengantin pria bernama Jacob menikahi pasangannya pada awal Februari 2024, melalui X sang Pria berbagi foto hari istimewa mereka.

Dalam foto yang di upload di X pengantin wanita tampak cantik dalam balutan gaun putih, sedangkan Jacob tampak necis dalam balutan jas hitam ekslusif dan dasi.

Akan tetapi bukan pakaian pasangan itu yang membuat perhatian banyak orang, namun pengantin pria mengenakan Apple Vision Pro yang dikenakan disaat pesta pernikahannya. Meskipun belakangan hanya untuk tren saja.

BACA JUGA:5 Keunggulan Menarik Dari Infinix Smart 8, Smartphone Keluaran Infinix yang Hanya 1 Jutaan!

"#JustMarried," tulisnya di X di samping foto di mana istrinya yang sekarang sedang berjuang untuk menyembunyikan kekecewaannya.

"Pandangan 'apa yang telah kulakukan?' di wajahnya tak ternilai harganya," kata seseorang tentang foto itu.

'Wajah pengantin wanita mengatakan semuanya,' tambah yang lain, ketika Jacob menjawab dengan mengakui bahwa 'perlu diyakinkan'.

"Nak, larilah," kata orang lain, sementara orang keempat bercanda: "Selamat, kamu dan Apple Vision Pro sepertinya adalah pasangan yang serasi."

BACA JUGA:Wow Motor Listrik Ini Ngecas-nya Cuma 30 Menit, Ternyata Ini Jenis Baterei Yang Dipakai

Meskipun mempelai wanitanya tampak tidak terkesan dengan apa yang dikenakan Jacob, namun dirinya mulai menyadari ide tersebut yakni ketika Jacob membagikan foto lain diantaranya momen mereka berdansa semalaman saat dia masih mengenakan headset.

Ia juga memposting foto dirinya sedang menari bersama tamu pesta lainnya.

Tak sedikit orang mengkritik Jacob karena memakai perangkat fenomenal milik Apple tersebut, namun ada juga yang menganggap itu ide yang cukup bagus.

Seseorang menulis: 'Sebenarnya sangat menyedihkan bahwa Anda memiliki video spasial dari pernikahan Anda.'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber