Biar Warna Weddingmu Tidak Biasa! Inilah 6 Warna Wedding Yang Trend Di Tahun 2024, Peach Fuzz Paling Disukai

 Biar Warna Weddingmu Tidak Biasa! Inilah 6 Warna Wedding Yang Trend Di Tahun 2024, Peach Fuzz Paling Disukai

Biar Warna Weddingmu Tidak Biasa! Inilah 6 Warna Wedding Yang Trend Di Tahun 2024, Peach Fuzz Paling Disukai-- Sumber fhoto: instagram weddingpeace

PALEMBANG, PALTV.CO.ID– Pernikahan merupakan suatu acara yang sangat dinantikan oleh semua orang. Memiiki wedding dream dengan konsep yang elegan adalah suatu pilihan yang ternyata sulit untuk ditentukan, apalagi memilih warna tema yang sesuai dengan konsep wedding itu sendiri.

Tentunya, di jaman millenial terdapat beberapa warna yang jarang kita jumpai dalam pesta pernikahan. Pada umumnya, warna tema wedding seseorang pasti warna yang biasa 

Siapa yang masih bingung dalam memilih warna tema wedding ? Di awal tahun begini sudah saatnya untuk kamu memulai menentukan warna tema wedding kamu loh.

Cobalt Blue

Warna Cobalt Blue atau yang biasa disebut dengan palet biru merupakan sebuah nama warna yang diberi nama berdasarkan kota yang ada di Prancis Selatan. Warna ini melambangkan sebuah kehangatan,bangsawan, kebahagiaan.

BACA JUGA:Suap 10 Miliar, Mantan Kadis PUPR MUBA Dituntut 3 Tahun Penjara

Selain itu, kalian bisa memakai warna ini sebagai aksen di undangan dekorasi, nuansa katerung, dan bahkan gaun pengantin. 

Peach Fuzz

Warna ini merupakan warna pastel yang bisa kamu padu padankan dengan banyak warna tentunya  seperti warna orange, putih,biru, dan warna ungu. Warna tersebut terutama bisa dikombinasikan pada bunga dan dekorasi pelaminan.

Selain itu,warna peach fuzz juga termasuk warna yang cocok untuk menjadi warna dress pengantin muda, dan bagi untuk grooms nya jangan ragu untuk menggunakan warna ini sebagai outfit di nikahanmu.

Atau, kamu dan pasanganmu juga bisa memakai warna lainnya yang mendekati warna peach fuzz agar matching dan semakin serasi. Disandingkan dengan warna putih pun tetap menarik dan mewah loh.

BACA JUGA: Demi Berantas Narkoba, Kapolres Empat Lawang Rela Tempuh 9 Jam Berjalan Kaki Temukan 2 HA Ladang Ganja

Hijau Zamrud

Warna hijau zamrud ini merupakan warna pernikahan yang ada di semua  musim. Percayalah, kamu tidak akan salah pilih jika menggunakan warna ini untuk pernikahanmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber