Daftar Pemenang Public Challenge Simulator MotoGP 4jan6 Balap Tangguh

Daftar Pemenang Public Challenge Simulator MotoGP 4jan6 Balap Tangguh

Pemenang Public Challenge Simulator MotoGP 4jan6 Balap Tangguh --– youtube@Suaradotcom

Gilang mencatat waktu 05:09:640 yang mengesankan dalam tiga lap untuk memenangkan perlombaan mengungguli tiga pelari tercepat lainnya. Erick kemudian menempati posisi kedua dengan catatan waktu 05:19:790. Dipo Akbar berada di posisi ketiga dengan 05:20:640. Aditya juga menempati posisi keempat dengan 06:01:824.

Juara Gilang mengungkapkan kebahagiaannya atas kompetisi tersebut karena berhasil melanjutkan perjuangannya hingga final di Jakarta.

Dilansir dari laman 100kpj.com. “Awalnya saya hanya ingin bersenang-senang, namun tekanan dukungan dan harapan dari keluarga saya semakin meningkat. Namun, saya senang dan puas mampu mencatatkan waktu 1 menit 38 detik di simulator, sungguh luar biasa.” ujar Gilang dalam keterangan resmi.

Gilang menjadi pemenangnya, Gilang mendapatkan tiket dan akomodasi MotoGP Mandalika serta hadiah uang tunai Rp 10 juta. Sedangkan juara kedua mendapat tiket, akomodasi, dan Rp5 juta, juara ketiga mendapat Rp3 juta, dan juara keempat mendapat Rp2 juta.

BACA JUGA:Brivio Meninggalkan Jejak di Formula 1 dan Langkah Menuju MotoGP


Riko_Peluncuran Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team --Foto :– youtube@Musa Kadar Khan

 

Peluncuran Livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Peluncuran livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team, acara kegiatan ini bertepatan dengan peluncuran livery motor balap yang akan digunakan oleh Pertamina Enduro VR46 Racing Team pada tahun balap 2024.

Peluncuran tersebut berlangsung di Palazzo dei Congressi di Riccione. , Emilia-Romagna, Italia.Tim asuhan Valentino Rossi akan diperkuat oleh Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

Kuda besi ini kini didominasi kerah warna kuning khas Valentino Rossi setelah terjun ke dunia balap cepat. Logo Pertamina Enduro terdapat di sisi kiri dan kanan, dengan logo VR46 menempel di bagian bawah. 

BACA JUGA:Debut Marc Marquez bersama Gresini di Tes MotoGP Valencia 2024

Dilansir dari laman otomotif.katadata.co.id. “Untuk tahun 2024, kami mengandalkan pita kreasi Aldo Drudi yang mengubah semangat grafis tim dengan memasukkan DNA kuning neon,” ujar Direktur. Alessio Salucci berkata: Bagian dari tim balap Pertamina Enduro VR46.

Meski merupakan tim satelit Ducati, tim balap Pertamina Enduro VR46 berharap bisa meraih hasil maksimal di MotoGP 2024. Apalagi akan menggunakan Desmosedici GP23 yang sudah sangat kencang.

Saat itu. Sementara pembalapnya yaitu Bezzecchi dan Giannantonio adalah  kawakan pembalap bertalenta asal Italia. Dengan duet keduanya, persaingan diperkirakan akan semakin ketat pada tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber