Daftar Pemenang Public Challenge Simulator MotoGP 4jan6 Balap Tangguh

Daftar Pemenang Public Challenge Simulator MotoGP 4jan6 Balap Tangguh

Pemenang Public Challenge Simulator MotoGP 4jan6 Balap Tangguh --– youtube@Suaradotcom

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Grand Final Public Challenge Simulator Pertamina Enduro Kejuaraan MotoGP 4jan6. Ajang ini mempertemukan empat speed racer dari enam kota: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan.

Mereka harus memenangkan lingkaran Mandalika selama tiga putaran simulator dan menjadi manusia tercepat. Hadiahnya sangat menarik. Artinya, uang tunai jutaan rupee dan tiket nonton langsung MotoGP Mandalika 2024.

Meski hanya berupa simulator, namun mengendalikan kendaraan bukanlah hal yang mudah. Beberapa peserta tampak kesulitan mengendalikan kendaraan.

“Ini lebih sulit karena ada banyak waktu antara gerakan kami dan gerakan virtual,” kata Gilang, pembalap yang berhasil meraih gelar juara.

BACA JUGA:Kenalkan Yamaha R15! Motor Sport yang Terinspirasi Dari Motor Balap Yamaha YZR-M1 MotoGP!


Riko_Pemenang Balap Simulator MotoGP yang Raih Jutaan Rupiah --Foto : youtube@Musa Kadar Khan

Daftar Pemenang Public Challenge Simulator MotoGP 4jan6 Balap Tangguh

Open Challenge Simulator Daftar Juara MotoGP 4jan6 Kompetisi Berat. Grand Final Open Challenge Simulator MotoGP 4jan6 Kompetisi Juara

  • Gilang         : 01.38.969 detik
  • Erik            : 01.43.702 detik 
  • Dipo Akbar  : 01.45.635 detik
  • Aditya Fikri  : 01.58.336 detik

 

Pemenang Balap Simulator MotoGP yang Raih Jutaan Rupiah dan Tiket ke Mandalika

PT Pertamina Lubricants MotoGP 4jan6 Racing Tangguh Open Challenge Simulator telah memasuki babak final yang akan digelar di Jakarta pada Rabu, 24 Januari 2024. Empat finalis akan bertanding pada seri final ini.

Sebelumnya, konferensi menjangkau enam kota: Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Medan. Terakhir, keempat finalis akan bertanding sprint di tiga lintasan di sirkuit Mandalika.

Ajang balap ini tidak berlangsung di sirkuit sebenarnya, melainkan di simulator yang dirancang agar terlihat persis sama. Keempat finalis tersebut adalah Gilang Aditya (Iogyakarta), Aditya Fikri (Bandung), Erick Renaldo (Makasar) dan Dipo Akbar (Jakarta).

BACA JUGA:Ducati Umumkan Edisi Terbatas Panigale V4s dan V2 Sebagai Dedikasi Kemenangan MotoGP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber