Hasil Sprint Le Mans 2024 Menunjukkan Performa Gila Marc Marquez dari P13 Hingga P2.

Hasil Sprint Le Mans 2024 Menunjukkan Performa Gila Marc Marquez dari P13 Hingga P2.

Hasil Sprint Le Mans 2024 Menunjukkan Performa Gila Marc Marquez dari P13 Hingga P2--Foto : Instagram@marcmarquez93

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Marc Marquez mengakhiri keraguan atas performa buruknya di posisi pertama kualifikasi MotoGP Le Mans 2024 dengan hasil sprint race. Marc Marquez naik dari posisi ke-13 menjadi finis kedua.

Marc Marquez mengandalkan pengalaman, naluri, dan keberuntungan untuk memulai musim MotoGP 2024 dengan cara terbaik di Le Mans.

Langkah ini mirip dengan rekomendasi setelah penghentian mendadak pada trimester pertama. Márquez naik dari posisi ke-13 dengan performa sprint yang mengesankan untuk finis kedua di belakang Jorge Martín.

Dikutip dalam  moladin.com. "Minggu ini kami belajar banyak, kami belajar banyak dari apa yang kami lakukan pada hari Jumat, kami membuat kesalahan dan kami akan melakukannya lebih baik," kata Marquez, dikutip www .crash.net.

BACA JUGA: Hadapi Bandung BJB Tandamata, Jakarta Electric PLN Susun Strategi dengan Menurunkan Pemain Asing yang Baru


Kualifikasi MotoGP Le Mans 2024 dengan hasil sprint race --Foto : Instagram@marcmarquez93

"Tapi hari ini kami fokus, tapi masalahnya kuartal pertama sangat sulit, kami tidak yakin. Anda dapat menunjuk pada bendera kuning dan mengatakan itu adalah kesalahan besar, namun Anda tidak yakin. Tampaknya dia cepat marah, tapi dia tidak menunjukkannya. “Jadi dalam sprint race Anda melihat start dan lap pertama, tapi yang terpenting adalah balapan berikutnya,” tegasnya. Rekor terpenting yang dipegang Márquez adalah rekor kecepatan tertinggi dan terendah.

"Kecepatan terendah 31 detik, tertinggi 30 detik. Ini seperti Martin dan Bezzecchi, mereka yang tercepat di lintasan, itu yang penting dan membahagiakan," kata Marquez.

 

Jalannya Sprint Race Le Mans 2024

Marquez terjatuh dari grid pada putaran pertama kualifikasi setelah putaran terakhir Miguel Oliveira membuat mantan pebalap Honda itu turun dua posisi.

BACA JUGA:Marc Marquez Tekanan di Gresini & Honda Sama Besar, Pengalaman Baru 11 Tahun dengan Repsol Honda


Jalannya Sprint Race Le Mans 2024 --Foto : Instagram@marcmarquez93

Namun juara dunia delapan kali itu membalas dengan gemilang, mematahkan sembilan poin berturut-turut di babak pertama. Kebanyakan tercipta sejak awal karena dua kali berturut-turut dilakukan oleh Fabio Quartararo, Pedro Acosta, dan Jack Miller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber