Brivio Meninggalkan Jejak di Formula 1 dan Langkah Menuju MotoGP

Brivio Meninggalkan Jejak di Formula 1 dan Langkah Menuju MotoGP

Brivio: Meninggalkan Jejak di Formula 1 dan Langkah Menuju MotoGP--Foto instagram: skysport

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Direktur Tim Formula 1 Alpine, Davide Brivio, telah membuat keputusan mengejutkan dengan mengumumkan kepulangannya dari panggung balap mobil tingkat tertinggi, Formula 1

Keputusan ini, menurut Brivio, merupakan titik puncak yang membanggakan dalam perjalanannya di dunia motorsport.

“Saya merasa bangga telah berpartisipasi di dunia Formula 1 bersama Alpine,” ucap Brivio, menandai akhir dari babak baru dalam karirnya. 

Keberhasilan yang dicapai bersama Alpine diakui, dan dia tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada tim atas kesempatan yang diberikan.

BACA JUGA:Amankan Natal dan Tahun Baru 2024, Polres OKU Selatan Siapkan Tiga Posko dan Puluhan Personil

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Alpine atas kesempatan merasakan pengalaman luar biasa di Formula 1, sebuah impian yang menjadi kenyataan,” tambah Brivio, memberikan apresiasi kepada tim yang telah menjadi bagian integral dari perjalanan profesionalnya.

Brivio juga menyampaikan harapannya agar tim Alpine terus meraih kesuksesan di lintasan Formula 1. 

“Saya mendoakan yang terbaik untuk masa depan mereka, yakin akan melihat banyak pebalap muda mencapai prestasi luar biasa dalam karier mereka,” ujarnya, memberikan sentuhan haru pada momen perpisahan ini.

Seiring dengan keputusannya untuk meninggalkan dunia Formula 1, Brivio kini menjadi pusat perhatian dalam dunia balap motor karena rumor mengenai kemungkinan kembalinya ke ajang MotoGP


Brivio: Meninggalkan Jejak di Formula 1 dan Langkah Menuju MotoGP--Sumber foto: davide_brivio22

BACA JUGA:Amankan Natal dan Tahun Baru 2024, Polres OKU Selatan Siapkan Tiga Posko dan Puluhan Personil

Kabar tersebut menyoroti potensi kepindahan Brivio untuk mengisi posisi manajer tim Repsol Honda, menggantikan Alberto Puig.

Walaupun belum ada keputusan resmi dari Honda Racing Corporation (HRC) atau Brivio, spekulasi tumbuh bahwa Brivio memiliki niat kuat untuk kembali ke arena balap motor, tempat di mana pengalamannya bersinar lebih kuat daripada di dunia Formula 1. 

Brivio sebelumnya telah mencetak sejarah dengan memimpin tim Suzuki Ecstar meraih gelar juara MotoGP pada musim 2020 bersama pebalap Joan Mir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber