Wisata Terpopuler di Banjarbaru yang Asri dan Memikat Mata

Wisata Terpopuler di Banjarbaru yang Asri dan Memikat Mata

Wisata Terpopuler di Banjarbaru yang Asri dan Memikat Mata--Foto instagram/@faktabanua

Destinasi wisata Banjar Baru ini sangat digemari banyak kalangan muda karena pemandangan alamnya yang indah.

Dikenal juga dengan sebutan Bukit Bintang, bukit ini populer dari tahun 2017 hingga 2019. Pemandangan matahari terbenam di sini begitu indah sehingga membuat wisatawan datang ke sini untuk berkemah.

Mendaki bukit Rentera tidaklah sulit karena Anda bisa mendakinya dengan kendaraan roda dua dan roda empat.

BACA JUGA:DJP Angkat Bicara Terhadap Pemakaian Tarif Efektif Rata-rata (TER) Pada Perhitungan PPH 21

Di depan bukit dekat desa ada sebuah toko. Jika ingin bermalam, Anda bisa membeli perbekalan di toko terdekat. Panorama langit malam serta panorama kota dan perbukitan di sekitarnya membuat Bukit Lentera mempesona.

6. Danau Biru Cempaka

Danau Biru Cempaka merupakan salah satu tempat wisata alam yang ada di Kota Banjarbaru. Tempat wisata populer di danau ini ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah, baik di kota Banjarbaru maupun di pedesaan kota Banjarbaru.

Jadi Danau Biru Sempaka sangat cocok untuk perjalanan liburan bersama keluarga dan orang tercinta. Wisata danau di Banjarbaru ini memiliki banyak bukit yang digunakan untuk mengambil air berwarna biru kehijauan dan pasir dari danau.

Inilah tempat dimana anda bisa merasakan pesona destinasi wisata alam dengan lingkungan yang asri dan segar dengan banyak pepohonan yang tinggi.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan seperti berfoto selfie dengan latar belakang birunya laut Cempaka atau sekedar bersantai menghirup udara segar sambil menikmati indahnya birunya laut Cempaka.

Fasilitas destinasi wisata alam ini sangat lengkap dan memiliki banyak keistimewaan untuk memuaskan para pengunjungnya.

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Ratu Dewa dan Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin Tinjau Warga Terdampak Banjir

Demikian itulah 6 tempat wisata populer di Banjarbaru yang bisa Anda manfaatkan untuk liburan bersama keluarga. Jika ingin liburan Anda lebih nyaman, gunakanlah layanan paket liburan keluarga yang sesuai keinginan dan terpercaya.

Yang pada halnya menyediakan segala kebutuhan Anda mulai dari jasa transportasi, akomodasi, makanan, tiket wisata hingga jalan-jalan supaya tidak tertipu, harus rajin-rajin memilih ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber