Rekomendasi wisata Banjarbaru, Menampilkan Pemandangan yang Indah dan Epik

Rekomendasi wisata Banjarbaru, Menampilkan Pemandangan yang Indah dan Epik

Rekomendasi wisata Banjarbaru/ Danau Galuh Cempaka --Foto : instagram@danau_galuh_cempaka

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Anak-anak akan berlibur di akhir Januari 2024, para ibu akan rekomendasi tempat-tempat yang ingin dikunjungi. Untuk itu kita akan menemukan beberapa informasi mengenai wisata di Banjarbaru.

Sebagai referensi, Banjar Baru merupakan ibu kota provinsi Kalimantan Selatan dan akan menjadi pusat pemerintahan provinsi Kalimantan Selatan mulai tahun 2022.

Namun jika bapak dan ibu berkesempatan mengunjungi kota Banjar Baru , kamu tidak akan melakukannya. harus Saya peduli dengan tempat wisata. Banjarbaru dipilih sebagai ibu kota karena sumber daya alamnya, potensi komersial dan wisata yang tidak bisa dilupakan.

Pasalnya, Kota Banjarbaru memiliki banyak tempat wisata yang bisa ibu-ibu kunjungi, mulai dari wisata alam hingga wisata buatan.

BACA JUGA:Wisata Terpopuler di Banjarbaru yang Asri dan Memikat Mata

Selain berlibur, mengunjungi berbagai tempat wisata di Banjarbaru juga memungkinkan anak Anda belajar dan mengetahui sejarah kota tersebut. Nah bagi bapak dan ibu yang sedang mencari tips tempat wisata di Banjarbaru.

1. Danau Galuh Cempaka

Bekas tambang berlian ini kini menjadi danau yang menjadi destinasi wisata populer dengan keindahan yang unik dan eksotik. Salah satu yang membuat Danau Galuh Cempaka begitu istimewa adalah lokasi syutingnya.

Keindahan dan suasananya yang menawan menjadikannya peluang besar bagi para pembuat film. Itu sebabnya tempat wisata di sini ramai dikunjungi, apalagi di hari minggu, saat wisatawan datang untuk melihat keindahannya. Galuh Cempaka Akses menuju danau sangat mudah. Anda bisa sampai ke sana dengan kendaraan roda dua atau empat, dan juga cocok untuk rombongan yang ingin naik bus.

BACA JUGA:Pesona Jawa Timur, Destinasi Wisata Terbaik yang Takkan Kamu Lupakan


Danau Seran --Foto : instagram@danauseran

 

2. Danau Seran

Danau Seran memiliki luas 10 hektar dan merupakan salah satu tempat wisata air terindah. Menariknya, pengunjung bisa menjelajahi pulau-pulau kecil tersebut dengan menggunakan kelotok atau perahu bermotor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber