Tempat Wisata Instagrammable di Lombok, 12 Surga Dunia Nusantara

 Tempat Wisata Instagrammable di Lombok, 12 Surga Dunia Nusantara

Tempat Wisata Instagrammable di Lombok, 12 Surga Dunia Nusantara--foto: [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Lombok terus menjadi tujuan wisata populer baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Hal ini dikarenakan keindahan alam yang ditawarkan Pulau Lombok. Sebelum berkunjung ke kota ini tentunya Anda harus mengetahui tempat-tempat wisata di Lombok yang indah dan Instagramable untuk mengabadikan momen liburan Anda bersama orang tercinta. penjelasan dibaca. Sampai akhir artikel berikutnya!

12 Tempat Wisata di Lombok yang Cantik dan Instagrammable

Saat Anda berkunjung ke kota ini, Anda pasti ingin mengabadikan setiap momen liburan Anda. Untuk mengabadikan foto liburan yang menawan, keluarga kalian bisa mengunjungi beberapa tempat wisata Lombok yang cantik dan Instagramable seperti di bawah ini.

1. Pantai Pink

Ngomong-ngomong soal Lombok, salah satu tempat wisata Tanah Air yang paling populer adalah Pantai Pink yang menyuguhkan pemandangan laut yang indah dan hamparan pasir merah muda yang luas.

Jika anda mengunjungi tempat wisata di Lombok yang satu ini , Selamat menikmati keindahan bawah laut melalui aktivitas seru seperti berenang, bermain pasir, snorkeling, dan diving.

BACA JUGA: Cek Disini Untuk Update Cara Mendapatkan Win Streak Mobile Legends List

2. Pantai Tanjungan

Pantai Tanjungan merupakan pantai dengan keindahan alam yang sangat indah. Saat Anda berkunjung ke pantai ini, keluarga Anda akan sangat mengapresiasi keindahan air biru jernih dan pasir putihnya.

Pantai ini sendiri terletak di sebelah selatan pusat Lombok, sekitar 1 jam 30 menit dari kota Lombok. Sensitisasi Destinasi wisata ini punya banyak aktivitas menyenangkan untuk keluarga, seperti bermain pasir, berenang di ombak dangkal, snorkeling, dan diving.

3 . Bukit Merese

Jika keluarga Autos berkunjung ke Pantai Tanjung An, pastikan untuk mengunjungi Bukit Merese yang berada di sebelah Pantai Tanjung An. Bukit Merese masih menjadi salah satu bukit paling terkenal di Pulau Lombok.

Melalui Bukit Merese, keluarga Otto bisa menikmati panorama laut dan langit malam. Tempat wisata di Lombok ini sangat cocok dijadikan tempat foto untuk Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: