Detik-detik Menegangkan! Penangkapan Tersangka Korupsi Bobol Rekening Nasabah BNI Senilai Rp 6,4 Miliar

 Detik-detik Menegangkan! Penangkapan Tersangka Korupsi Bobol Rekening Nasabah BNI Senilai Rp 6,4 Miliar

Detik-detik Penangkapan Tersangka Korupsi Bobol Rekening Nasabah BNI Senilai Rp 6,4 miliar-Foto/luthfi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Tim Tabur Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan berhasil menangkap AT tersangka kasus dugaan korupsi penggelapan dana nasabah senilai 6,4 Miliar.

AT yang merupakan oknum pegawai Bank BNI Cabang Kayuagung ini ditangkap saat berada di rumah makan Sederhana Jalan Demang Lebar Daun Palembang. Rabu, (17/1/2024).

Diketahui tersangka sedang menunggu dan berjanjian bertemu dengan temannya.Lalu tersangka keluar sebentar dari rumah makan tersebut untuk membeli rokok di minimarket terdekat.

Saat itulah tim tabur yang dikomandoi langsung oleh Adi Mulyawan, SH MH bergerak meringkus tersangka AT.

BACA JUGA: Jangan Dulu ke Bengkel, Simak Tips Mudah Mengatasi Jamur pada Kaca Mobil, Efektif dan Ramah Lingkungan

Dihadapan ketua tim tabur dan ketua tim penyidikan, tersangka AT mengakui perbuatannya yang telah melakukan pembobolan rekening nasabah BNI senilai Rp 6,4 miliar. Dirinya juga mengakui perbuatan itu dilakukan sendiri.

Selain itu, tersangka AT selama menjadi DPO kurang lebih 1 bulan ini hanya berpindah-pindah dari satu kosan ke kosan lainnya di Kota Palembang.

"Sempat saya aja ngobrol sebentar, rata-rata dia keluar keliling di Kota Palembang, keliling kos yang harian," ungkap Aspidsus Kejati Sumsel, Abdullah Noer Denny.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id