15 Macam Varian Kembang Api di Malam Pelepasan Menuju Tahun Gemilang

15 Macam Varian Kembang Api di Malam Pelepasan Menuju Tahun Gemilang

15 Macam Varian Kembang Api di Malam Pelepasan Menuju Tahun Gemilang--unsplash

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Saat perayaan Tahun Baru, beberapa orang mengatur perayaan Tahun Baru dan menonton kembang api.

Tanggal 31 Desember tidak akan tenang. Saya menantikan tahun baru  karena ini adalah tahun  baru dan awal  baru bagi semua orang. 

Beberapa kembang api diluncurkan, menerangi langit malam yang gelap.

Warna dan suaranya bagus, terutama saat hitungan mundur. Faktanya, petasan dan petasan konon berasal dari Tiongkok dan dipercaya dapat mengusir roh jahat. Oleh karena itu, kembang api  digunakan pada acara-acara perayaan.

Faktanya, banyak negara di  dunia menyalakan kembang api pada malam tahun baru. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui berbagai jenis kembang api sebelum merayakan Tahun Baru.

BACA JUGA:Menelusuri Jejak Waktu: Merayakan Tahun Baru dari Masa Lalu Hingga Kini

1. Assortments

Jenis  api lainnya yang bisa menjadi pilihan untuk merayakan  tahun baru adalah jenisnya. Api jenis ini akan terbang sekali ke angkasa ketika dinyalakan.

Tentu saja jenis api  ini tidak hanya satu jenis, namun jika dilempar ke langit secara bersamaan, maka akan muncul jenis api yang berbeda-beda di langit. Kembang api ini menampilkan efek atau nyala api yang mempunyai efek yang sangat banyak. 

2. Reloadable Mortars

Reloadable Mortars yang dapat diisi ulang Jenis nyala api ini merupakan jenis nyala api yang sama dengan mortar.

Genhype dapat mengisi daya dengan api yang dilempar ke udara, mirip dengan mengisi daya mortir.  Bola api yang ditembakkan ke udara dengan mortir juga dapat menimbulkan beberapa efek pembakar atau pembakar ketika mengenai udara. Efek ini mencakup banyak efek, palem, peony, peluit, dahlia, dan kresek. 

3. Roman Candles 

Lilin Romawi adalah jenis api yang dipilih keluarga untuk merayakan Tahun Baru. Disebut juga tongkat api, sering kali dinyalakan dan diluncurkan ke udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber