Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Motor Matic Stylish dan Modern

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Motor Matic Stylish dan Modern

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Motor Matic Stylish dan Modern--Foto instagram: @exploresurabaya

Fitur ini dapat memudahkan pengendara dalam mendapatkan notifikasi telepon, pesan, lokasi parkir terakhir, rekomendasi perawatan oli dan aki, konsumsi bahan bakar, rincian berkendara, dan notifikasi malfunction.

The Next Level of Practicality

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mempunyai berbagai kelengkapan fitur yang dapat mendukung kepraktisan hingga kenyamanan para pengendara yang memiliki mobilitas tinggi atau rutinitas yang padat.

BACA JUGA:Ini Bean Bag Kursi Santai yang Nyaman dan Multifungsi

Terdapat fitur Smart Front Refuel yang dapat membuat pengisian bahan bakar menjadi lebih praktis tanpa harus membuka jok.

Motor matic ini juga memiliki kapasitas bagasi sebesar 27 liter, ini menjadi yang terbesar di kelasnya. Dengan kapasitas bagasi sebesar ini akan dapat menampung barang bawaan yang lebih banyak dan semakin meningkatkan kenyamanan pada saat berkendara.

Selanjutnya para pengendara dapat memanfaatkan fitur Electric Power Socket yang berfungsi untuk pengisian daya smartphone dan menyimpannya pada Spacious Front Pocket sebagai ruang penyimpanan yang dapat dibuka tutup pada saat membawa barang di bagian depan.

Seluruh tipe Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ini juga telah menggunakan Smart Key System sebagai sistem kunci canggih atau keyless yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan para pengendara mencari posisi motor matic mereka.

BACA JUGA:Libur Natal dan Tahun Baru, Amanzi Waterpark CGC Palembang Kebanjiran Pengunjung

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga memberikan kenyamanan berkendara dengan mempunyai desain footstep yang lebih luas untuk kenyamanan pada saat berboncengan dengan penumpang, serta terdapat juga lampu Hazard yang berfungsi untuk memberikan tanda pada situasi darurat.

Itulah berbagai keunggulan dan fitur canggih yang dimiliki oleh motor matic keluaran terbaru dari Yamaha ini.

Bagi para pengendara yang tertarik dan ingin memiliki Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah dapat membeli motor matic ini di seluruh dealer resmi Yamaha Indonesia sejak bulan Januari 2023.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: