Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Motor Matic Stylish dan Modern

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Motor Matic Stylish dan Modern

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Motor Matic Stylish dan Modern--Foto instagram: @exploresurabaya

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada awal tahun 2023, Yamaha kembali menjadi pusat perhatian setelah menghadirkan produk motor matic terbaru yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang melengkapi jajaran produk Classy Yamaha.

Yamaha mempunyai komitmen yang kuat untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk unggulan yang tidak hanya dapat menjawab berbagai macam kebutuhan mobilitas konsumen, namun juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan jauh melebihi ekspektasi penggunanya.

Pada tahun 2022, Yamaha telah menghadirkan kategori Classy Yamaha yang membawa tren gaya berkendara baru bagi para pengendara yang mempunyai orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan desain yang lebih fashionable serta high-class dan juga dilengkapi dengan beragam fitur-fitur canggih terbaru.

BACA JUGA: Lukas Enembe, Mantan Gubernur Papua Tutup Usia di Tengah Masa Pemidanaan Kasus Korupsi

Salah satunya yaitu penggunaan mesin Blue Core 125cc yang berteknologi Hybrid terbaru dari Yamaha.

Yamaha mengajak para pengendara untuk step up ke level lifestyle yang lebih tinggi melalui The Next Level of Fashion, The Next Level of Technology, dan The Next Level of Practicality.

The Next Level of Fashion

Dengan perkembangan zaman dan karakter generasi muda yang ingin terus memiliki tingkatan gaya hidup yang lebih tinggi dan berkelas.

BACA JUGA:Artificial Intelegence AI dari Apple Berencana Latih Sistem LLM-nya Dengan Konten Berita Teratas.

Yamaha mengajak para pengendara untuk menjadi pusat perhatian dengan menggunakan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai partner berkendara yang juga menunjang fashion style pada saat berkendara, hal ini akan membuat pengendara tampil menjadi semakin berkelas.

Dengan tampilan desain mewah dan elegan yang terdapat pada body motor matic ini dengan kombinasi desain jok premium yang bertekstur bordir.


Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Motor Matic Stylish dan Modern--foto instagram: @yamahaindonesia

Selain itu, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected merupakan motor matic pertama dikelasnya yang telah menggunakan TFT Sub Display.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: