Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Motor Matic Stylish dan Modern

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Motor Matic Stylish dan Modern

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Motor Matic Stylish dan Modern--Foto instagram: @exploresurabaya

Penggunaan TFT Sub Display ini membuat tampilan digital speedometer menjadi semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.

BACA JUGA:Seorang IRT di Palembang Dipukul Mertua Sendiri Gara-gara Ini!

Tampilan yang stylish ini juga semakin diperkuat dengan adanya pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu pada motor matic ini telah menggunakan LED.

Penggunaan lampu LED pada motor matic ini seperti: Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front and Rear LED Turn Signals, LED Tailight serta lampu LED yang terdapat pada bagasi.


Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Motor Matic Stylish dan Modern--foto instagram: @yamaha.alfascorpii.lambaro

The Next Level of Technology

Mengikuti perkembangan tren gaya hidup saat ini yang sering mengadopsi teknologi terbaru.

BACA JUGA:Dinesti Land, Wahana Waterboom Terbesar di Sumatera Selatan Ada di Kayuagung

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ini telah menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125 cc yang dapat memberikan pengalaman berkendara menjadi lebih bertenaga, ramah lingkungan, dan juga andal untuk digunakan.

Teknologi Blue Core Hybrid ini mempunyai dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin dan tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal menjadi lebih bertenaga khususnya saat melewati jalanan yang menanjak.

Motor matic ini menjadi semakin berkelas karena dilengkapi dengan teknologi sistem One Push Start yang dapat membuat mesin menjadi cepat menyala hanya dengan satu sentuhan.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga dilengkapi dengan fitur Stop & Start System yang berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis pada saat motor matic ini sedang tidak digunakan.

BACA JUGA:Desa Wisata Ketingan, Pesona Alam yang Menyihir Wisatawan dengan Koloni Burung yang Menakjubkan

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ini juga mempunyai fitur canggih bernama Yamaha Motorcycle Connect atau Y-Connect.

Dengan teknologi Communication Control Unit (CCU) mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara melalui aplikasi Y-Connect.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: