3 Tempat Hiburan Malam Memikat di Pantai Jimbaran Bali

3 Tempat Hiburan Malam Memikat di Pantai Jimbaran Bali

Suasana Romantis di Pantai Jimbaran Bali--Gambar : instagram@balitopholiday

Meskipun garis pantai terhubung, terdapat tiga nama pantai yang berbeda di sepanjang area teluk Jimbaran, yaitu Kedonganan di sisi utara dan Kelan Bali yang berdekatan dengan Bandara Ngurah Rai.

Keberadaan Pantai Jimbaran yang menghadap ke barat daya menjadikannya spot yang ideal untuk menikmati pemandangan matahari terbenam di Bali.

BACA JUGA:Indahnya Pegunungan Kintamani Bali! Jangan Lewatkan Wisata Petik Jeruk yang Bikin Asyik

 

Akses Menuju Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran memiliki lokasi yang sangat mudah dijangkau dari berbagai tempat wisata terkenal di Bali. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, hanya diperlukan waktu 15 menit untuk menempuh jarak 8 kilometer. Jarak yang lebih dekat dapat ditempuh dari Garuda Wisnu Kencana dalam waktu 10 menit dengan jarak 4 kilometer.

Jika Anda berangkat dari Denpasar, waktu tempuhnya adalah sekitar 30 menit dengan jarak 18 kilometer. Namun, apabila perjalanan bermula dari area Bedugul Bali, waktu yang diperlukan lebih lama, sekitar 2 jam perjalanan.

Selain itu, keberadaan Pantai Jimbaran searah dengan tempat wisata air Tanjung Benoa dan kawasan hotel berbintang di Nusa Dua.

BACA JUGA:Suka Penyu Ramah dan Unik! Eksplorasi Keindahan Pulau Penyu di Tanjung Benoa Bali

 

Sarana Transportasi ke Pantai Jimbaran

Mengingat Jimbaran merupakan kawasan pariwisata di bagian selatan pulau Bali, berbagai pilihan transportasi umum dan pribadi dapat digunakan.

Mulai dari taxi meter, taxi online, hingga ojek online dapat ditemukan dengan mudah. Selain itu, transportasi pribadi seperti sepeda motor atau mobil juga dapat menjadi opsi yang nyaman untuk menjelajahi keindahan sekitar Pantai Jimbaran.

 

Harga Tiket Masuk dan Fasilitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber