3 Tempat Hiburan Malam Memikat di Pantai Jimbaran Bali

3 Tempat Hiburan Malam Memikat di Pantai Jimbaran Bali

Suasana Romantis di Pantai Jimbaran Bali--Gambar : instagram@balitopholiday

BACA JUGA:Pura Taman Ayun nan Eksotis di Bali, Sebuah Warisan Dunia yang Mempesona

Bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan Pantai Jimbaran, tidak perlu khawatir dengan biaya tiket masuk. Pantai ini tidak mengenakan biaya masuk, alias gratis.

Pengunjung hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan, dengan tarif Rp 5,000 per mobil dan Rp 2,000 per motor. Area parkir yang luas dan dikelola oleh penduduk setempat menjadikan pengalaman berkunjung lebih nyaman tanpa khawatir kesulitan mencari tempat parkir.

 

Hiburan Malam Romantis di Pantai Jimbaran

Selain keindahan alamnya, Pantai Jimbaran juga dikenal dengan hiburan malamnya yang memikat. Momen terbaik untuk menikmati pantai ini adalah saat senja hingga malam hari.

BACA JUGA: Banyak Warga Tuli dan Bisu! Mitos Kutukan Desa Bengkala Bali Sehingga Menjadi Destinasi Wisata Istimewa


para wisatawan yang ingin menikmati keindahan Pantai Jimbaran--Foto : instagram@balitopholiday

Berikut beberapa destinasi hiburan malam yang dapat menjadi pilihan menarik untuk melengkapi liburan Anda di Pantai Jimbaran:

1. Rock Bar

Rock Bar, yang terletak di dalam area Ayana Resort and Spa, adalah tempat nongkrong yang populer di Bali. Keunikan tempat ini terletak pada lokasinya yang berada di atas tebing karang tinggi dengan pemandangan laut selatan yang memukau. Fasilitas buggy disediakan untuk mengantar pengunjung dari lobi Ayana Resort ke Rock Bar. Menikmati sunset di tempat ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

 

2. Sundara Beach Club

BACA JUGA:Pemakaman Seram Desa Trunyan Bali: Mayat-Mayat di Atas Tanah Yang Tidak Berbau Busuk Karena Pohon Taru Menyan

Sundara Beach Club, yang berada di resort Four Seasons Jimbaran, menawarkan suasana mewah dengan pemandangan pantai yang indah dan pasir putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber