Event All Star 2023 MLBB Hadir, Buruan Serbu Item dan Hadiah Eksklusifnya!

Event All Star 2023 MLBB Hadir, Buruan Serbu Item dan Hadiah Eksklusifnya!

Event All Star kali ini juga salah satu event MLBB yang ditunggu-tunggu oleh pemain Mobile Legends.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Moonton sebagai developer Mobile Legends telah membuat banyak sekali event yang sangat banyak disukai pemainnya. event All Star kali ini juga salah satu event MLBB yang ditunggu-tunggu oleh pemain Mobile Legends. Pasalnya, akan banyak sekali hadiah dan item eksklusif yang bisa didapatkan pada event All Star tersebut.

Event All Star akan dirilis pada original server hari Jum’at tanggal 31 Maret 2023, yang merupakan event tahunan Moonton untuk merayakan ulang tahun dari Mobile Legends: Bang Bang. Event ini sebelumnya dikenal dengan nama event 515 e-party.

Pada event kali ini, Moonton akan menghadirkan empat skin baru dari hero Mobile Legends. Empat hero yang mendapat skin baru dalam event ini adalah Hanabi, Rafaela, Miya, dan Eudora.

Nah, jika kamu player Mobile Legends dan ingin tahu beritanya, simak artikel berikut ini untuk mengetahui apa saja yang ada pada event All Star tersebut!

BACA JUGA:Rekomendasi Build Vale MLBB Tersakit 2023, Sang Mage Pengendali Angin!

BACA JUGA:Kenali 4 Manfaat Kakao Untuk Kesehatan Tubuh

Skin Gratis 

Pada event All Star ini Moonton akan banyak memberikan skin gratis kepada playernya. Dari jajaran skin gratis tersebut akan ada skin baru dari Rafaela “Seraphic Selfie” yang didapatkan melalui event Memurnikan Harmonia dari tanggal 31 Maret hingga 23 April 2023.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai skin limit yang akan dibagikan pada event “Penampilan Terakhir All Star” pada tanggal 31 Maret sampai 30 April 2023. Pada event gratis lainnya seperti Moonlit Wish tanggal 22-25 April 2023 dan Nostalgia dimulai tanggal 29 April hingga 14 Mei 2023.

Hero Gratis

BACA JUGA:4 Ciri Gejala Penyakit Asma yang Perlu Diwaspadai

BACA JUGA:Atlet Pingpong Indonesia yang Melegenda

Selain skin gratis, Moonton juga akan membagikan skin gratis kepada playernya dan dapat memilih salah satu di antara Ling, Alpha, Karina, Gloo, dan Hanabi. Serta akan ada akses untuk menggunakan semua hero secara gratis pada tanggal 22-24 April 2023 yang bisa digunakan selain pada pertandingan rank.

Hadiah Eksklusif lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mobile legends: bang bang