Rekomendasi Build Vale MLBB Tersakit 2023, Sang Mage Pengendali Angin!

Rekomendasi Build Vale MLBB Tersakit 2023, Sang Mage Pengendali Angin!

Moonton baru memberikan hero mage Vale skin epic.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Vale merupakan salah satu hero role mage di Mobile Legends. Secara urutan, Vale merupakan hero ke-66 di Mobile Legends yang dirilis pada tahun 2019. Vale terkenal sebagai mage dengan pengendalian angin yang memiliki damage magic yang cukup besar dan masih banyak digunakan untuk mengisi mid lane.

Ada berita terbaru khususnya yang akan membuat player Vale cukup senang. Pasalnya, hero mage terbilang cukup lawas ini, baru-baru ini mendapatkan skin epic pertamanya dari Moonton. Memang hero satu ini bukannya tidak mempunyai skin bagus lainnya, dan juga merupakan hero yang masih laku di rank dan turnamen Mobile Legends lainnya.Tapi entah mengapa Moonton baru memberikan Vale skin epic yang terbilang sudah cukup lama dari awal perilisannya.

Skin terbaru “Vale keeper of the winds” adalah skin epic pertama hero Vale yang hadir pada original server tanggal 27 Maret 2023 kemarin. Skin ini bisa dibeli pada shop dengan harga 899 diamond. Seperti yang lainnya, akan ada diskon pada beberapa hari pertama pembelian skin epic ini sejak perilisannya.

Build Vale 

Vale merupakan salah satu hero mage yang memiliki burst damage. Ada yang unik dari Vale di mana ia bisa memilih untuk meningkatkan skill-skill menjadi dua pilihan.

Nah, ini dia rekomendasi build Vale tersakit 2023!

Arcane Boots

Item sepatu ini cocok untuk Vale karena dapat memberikan +40 movement speed dan +10 magic penetration.

Clock Of Destiny

Item ini akan memberikan +60 magic power, +500 HP, dan +600 mana. Pasif unik-Time, Vale memperoleh 20 max HP dan 4 magic power tambahan setiap 20 detik dan dapat di-stack sebanyak 15.

Pasif unik lainnya-Reincarnate, ketika stack time pernah Vale akan menerima 5 persen magic power dan 600 mana tambahan.

Genius Wand

Item ini memberikan Vale +75 magic power, dan +5 persen movement speed, dan atribut unik tambahan 10 magic penetration.

Pasif unik-magic: saat memberi damage pada lawan akan mengurangi magic defense lawan sebesar 3-7 berskala dengan level selama 2 detik, dan dapat di-stack 3 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mobile legends: bang bang