KPU Kabupaten Ogan Ilir Minta Masyarakat Simak Penyampaian Visi Misi Cabup-Cawabup

KPU Kabupaten Ogan Ilir Minta Masyarakat Simak Penyampaian Visi Misi Cabup-Cawabup

ketua KPU kabupaten Ogan Ilir , Masjidah-foto/Aji delia-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Jelang acara penyampaian visi misi cabup dan vawabup Ogan Ilir  yang dijadwalkan berlangsung malam ini

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan bahwa persiapan untuk event tersebut telah mencapai 70 persen. Hal ini disampaikan oleh ketua  KPU kabupaten Ogan Ilir , Masjidah  

Menurut Masjidah ,tahap-tahap persiapan yang dilakukan mencakup pengaturan lokasi, teknis siaran, serta koordinasi dengan para kandidat dan tim sukses mereka.

KPU juga memastikan bahwa semua perangkat dan fasilitas yang dibutuhkan untuk mendukung kelancaran acara telah tersedia.

BACA JUGA:Meriah! Gelaran Panggung Prajurit Kodam II Sriwijaya Peringati Puncak Hut TNI Ke–79

BACA JUGA: Jelang Pilkada Serentak 2024 , Polisi Gencar Lakukan Colling System

Kegiatan ini menjadi salah satu momen penting menjelang pemilihan umum, di mana para kandidat akan mempresentasikan visi, misi, dan program kerja mereka di hadapan masyarakat.

KPU berharap, dengan persiapan yang matang, acara ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan informasi yang jelas bagi pemilih.

Acara visi misi ini rencananya akan disiarkan secara langsung di stasiun Palembang Tivi ,sehingga masyarakat dapat menyaksikan secara langsung perdebatan antar kandidat.

KPU mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti acara ini sebagai bentuk partisipasi dalam proses demokrasi.

Dengan persiapan yang hampir rampung, KPU optimis bahwa acara malam ini akan menjadi sarana yang efektif untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pilihan mereka dalam pemilu mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: