Event All Star 2023 MLBB Hadir, Buruan Serbu Item dan Hadiah Eksklusifnya!

Event All Star 2023 MLBB Hadir, Buruan Serbu Item dan Hadiah Eksklusifnya!

Event All Star kali ini juga salah satu event MLBB yang ditunggu-tunggu oleh pemain Mobile Legends.--Tangkapan layar apk Mobile Legends: Bang Bang

Pada event All Star kali ini akan banyak sekali item eksklusif yang bisa didapat baik dari skin, emote, efek recall, dan lain-lain. Pada tanggal 15 April hinga 8 Mei 2023 juga akan hadir event Moonlit Wish Draw untuk mendapatkan skin eksklusif Hanabi “Moonlit Ninja”.

Serta akan hadir skin dari Miya “Atomic Pop Miya” dan Eudora “Atomic Pop Eudora” yang bisa dibeli di shop, masing-masing hadir pada tanggal 5-12 April 2023 sampai tanggal 28 Mei 2023.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan Selebritis yang Memiliki Klub Sepak Bola di Indonesia

BACA JUGA:Liverpool Batal Menggelar Rencana Tur Pramusim di Amerika Serikat

Pada event kali ini juga akan hadir event promo diamond All Star yang dapat digunakan pada mega sale All Star yang hadir pada tanggal 20-25 April 2023 mendatang. Diamond tersebut bisa digunakan untuk membeli berbagai skin dan item yang ada di shop Mobile Legends, atau juga bisa digunakan untuk draw dalam event Moonlit Wish Draw.

Itulah beberapa informasi mengenai item eksklusif yang bisa kamu dapatkan dalam event All Star. Yang mana yang paling kalian tunggu, promo diamond atau yang lainnya?*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mobile legends: bang bang