Style Korean Hijab: Tampil Seperti Selebgram dengan Elegansi Ala Korea

Style Korean Hijab: Tampil Seperti Selebgram dengan Elegansi Ala Korea

Style Korea Hijab Seperti Selebgram --Foto : www.instagram.com/inikiranaaa

BACA JUGA:Kisah Nyata 'Drama Korea' Gadis Prabumulih Menikah dengan Oppa, Kok Bisa?!

Gaya feminin dengan cardigan berkancing: Padukan rok plisket dengan cardigan yang dikancingkan. Pashmina dengan warna yang senada dengan rok atau cardigan akan memberikan tampilan yang lebih feminin.

Gaya langsing dengan cardigan crop: Tampilan yang lebih langsing dengan cardigan crop dan celana panjang yang menutupi perut. Pilih cardigan dengan warna pastel yang menawan.


Gaya langsing dengan cardigan crop--Gambar : Blibi.com

Gaya simpel dengan kaos lengan panjang: Padukan rok panjang dengan kaos lengan panjang, pashmina, dan topi ala Korea untuk tampilan yang simpel namun anggun.

Gaya kantor dengan blouse hitam: Tampilan kantor dengan rok span dan blouse hitam, cocok untuk kesan formal. Gunakan jilbab segi empat untuk tampilan yang lebih rapi.

BACA JUGA:Bukan Hari Ayah dan Ibu, Justru Korea Selatan Rayakan Hari Orang Tua

 

Gaya imut dengan kerudung menutup dada: Padukan rok tartan dengan atasan lengan panjang dan kerudung menutup dada dengan warna pastel, untuk tampilan yang menggemaskan.
Gaya imut dengan kerudung menutup dada--Foto : Blibi.com

 

Gaya berisi dengan cardigan terbuka: Rok plisket, kaos polos, dan cardigan terbuka cocok untuk memberikan kesan tubuh yang lebih berisi. Pilih cardigan dengan warna pastel untuk tampilan yang lebih berisi.

Gaya tertutup dengan sweater V neck: Padukan sweater V neck dengan legging panjang hitam dan jilbab segiempat untuk tampilan minimalis dan nyaman.


Gaya tertutup dengan sweater V neck: Padukan sweater V neck dengan legging panjang hitam dan jilbab segiempat--Foto : Blibi.com

Gaya tomboy dengan cardigan lengan pendek: Untuk tampilan yang lebih tomboy, padukan manset hitam, rok tartan span, dan cardigan lengan pendek. Gunakan kerudung segiempat warna gelap untuk seimbang.

BACA JUGA:Rutin Konsumsi Ini Agar Kulitmu Glowing Layaknya Artis Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.blibli.com/friends