Rutin Konsumsi Ini Agar Kulitmu Glowing Layaknya Artis Korea

Rutin Konsumsi Ini Agar Kulitmu Glowing Layaknya Artis Korea

Wajah orang Korea rata-rata mulus dan glowing. Orang Indonesia dapat memanfaatkan bahan alami untuk tetap cantik.--pinterest.com/@Yulin Chen

PALEMBANG,PALTV.CO.ID – Semua orang tahu bahwa kulit orang-orang Korea Selatan sangat mulus dan glowing. Diakui bahwa tren kecantikan ala Korea menjadi salah satu yang diidamkan oleh banyak wanita. Kira–kira apa sih rahasia glowing orang Korea?.

Selain faktor keturunan dan cuaca, tentu saja dengan melakukan perawatan yang maksimal. Baik itu menggunakan produk skincare maupun bahan alami. Bagaimana tips melakukan perawatan rutin secara alami? Yuk, rutin konsumsi yang bahan-bahan alami di Indonesia supaya kulitmu bagus seperti orang Korea berikut adalah tips nya.

1. Mengkonsumsi tomat

Fungsi tomat ini mencegah untuk penuaan dini. Mengurangi produksi minyak yang berlebihan, menghilangkan sel kulit mati sebab kandungan vitamin C yang tinggi pada tomat bisa membantu memprduksi oksigen.

BACA JUGA:MasyaAllah, Ibadah ini diganjar sesuai Jumlah Bulu Hewan

BACA JUGA:Was-Was, Sebentar lagi Kejati Sumsel Umumkan Tesangka Korupsi Koni Sumsel

2. Mengkonsumsi dan maskeran wortel

Untuk menghilangkan jerawat serta mengencangkan kulit, mengatasi wajah berminyak dapat kamu lakukan dengan maskeran wortel sebab vitamin C yang terkandung dalam wortel sangat membantu kulit untuk meningkatkan produksi kolagen di tubuh sehingga dapat memelihara kekencangan dan kekenyalan kulit.

3. Konsumsi kiwi

Sering kita lihat di drama Korea sang aktris sering mengkonsumsi buah kiwi. Buah ini mempunyai kandungan polyphenol dan membuat kamu terhindar dari penyakit kanker, khususnya kanker kulit, dan dapat juga mengecilkan pori-pori wajah dengan menggunakannya sebagai masker. Dapat mengatasi jerawat dengan cara menghaluskan kiwi hingga menjadi tekstur yang bisa digunakan untuk masker pada bagian wajah yang mengalami jerawat.

BACA JUGA:Alas Purwo, Hutan Indah yang Dikenal Sebagai Kerajaan Alam Goib di Indonesia

BACA JUGA:Ini 10 Tips Ampuh Cara Menghadapi Pelakor dengan Elegan, Dijamin Bakal Balik Milih Kamu

4. Mengkonsumsi ikan salmon 

Dapat melembabkan kulit wajah, membantu mencerahkan kulit, mencegah efek radiasi sinar UV matahari, menekan tanda-tanda penuaan dini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber