2 Weton Dalam Perlindungan Khodam Nyi Roro Kidul, Dipercaya Punya Pikat Kuat Serta Rezeki yang Lancar,

 2 Weton Dalam Perlindungan Khodam Nyi Roro Kidul, Dipercaya Punya Pikat Kuat Serta Rezeki yang Lancar,

2 Weton Dalam Perlindungan Khodam Nyi Roro Kidul, Dipercaya Punya Pikat Kuat Serta Rezeki yang Lancar, --free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Kepercayaan masyarakat Jawa terhadap Weton yang merupakan gabungan hari lahir dan penanggalan Jawa, memiliki arti dan perlindungan termasuk perlindungan dari Nyi Roro Kidul.

Nyi Roro Kidul yang merupakan tokoh mistis pulau Jawa yang dipercaya memiliki kekuatan dan dihormati sebagai penjaga Pantai Selatan pulau Jawa, juga dipercaya mampu melindungi orang-orang yang secara penanggalan Jawa memiliki weton khusus.

Weton yang dipercaya memiliki hubungan khusus dengan sesosok Nyi Roro Kidul adalah weton-weton yang mencakup hari kelahiran tertentu dalam penanggalan Jawa.

Untuk memahami hal ini lebih dalam, kita perlu mengeksplorasi konsep penanggalan Jawa. Penanggalan Jawa adalah sistem penanggalan yang berbeda dengan kalender Gregorian yang umumnya digunakan di banyak negara.

BACA JUGA:Timnas Futsal Indonesia Gagal Lolos Ke Putaran Final Piala Asia Futsal 2024 Usai Kalah Dari Timnas Arab Saudi

Penanggalan Jawa memiliki sejumlah komponen, termasuk hari pasaran (Wage, Kliwon, Legi, Pahing, dan Pon) dan bulan (dalam siklus 35 hari).

Ada 3 weton yang dipercaya mendapatkan perlidnungan khodam dari Nyi Roro Kidul.

1. Weton Pahing Kliwon.

Weton Pahing Kliwon, yang dipercaya memiliki daya tarik khusus. Orang yang lahir pada hari Pahing dalam siklus Kliwon dianggap sebagai individu yang diberkati oleh Nyi Roro Kidul.

BACA JUGA:AS Mengambil Tindakan Tegas Terhadap TikTok Karena Dianggap Menimbulkan Kecanduan Bagi Anak-Anak

Mereka diyakini memiliki daya pikat yang kuat dan kemampuan untuk meraih keberuntungan dengan lebih mudah daripada yang lain.

Orang dengan weton Pahing Kliwon sering dianggap sebagai individu yang bisa menjalani hidup dengan keberuntungan dan kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan didunia.

2. Weton Pon

Weton Pon juga dianggap memiliki daya tarik yang kuat yang terkait dengan Nyi Roro Kidul. Orang yang lahir pada hari Pon juga dipercaya mendapatkan perhatian khusus dari Nyi Roro Kidul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber