Harumkan Indonesia, Pembalap Astra Honda Fadillah Arbi Pertama Kali Tampil di GP Mandalika.

Harumkan Indonesia, Pembalap Astra Honda Fadillah Arbi Pertama Kali Tampil di GP Mandalika.

Harumkan Indonesia, Pembalap Astra Honda Fadillah Arbi Pertama Kali Tampil di GP Mandalika.--instagram.com/@f.arbi93

BACA JUGA:Kendaraaan Listrik di Indonesia Baru Sedikit, Kendala Utamanya Stasiun Charger Masih Minim

Arbi diyakini memiliki potensi besar untuk meningkatkan kemampuan balapnya dan dengan demikian memberikan kebanggaan bagi Indonesia di panggung balap internasional.

Dengan semangat Satu Hati, AHM akan terus memberikan dukungan penuh kepada para pebalap muda Indonesia dalam mengembangkan karakter balap yang tahan dan kompetitif untuk meraih impian mereka di arena balap dunia.

Kami yakin bahwa melalui pelatihan balap yang telah diikuti bersama kami, Arbi akan memperoleh rasa percaya diri, keterampilan kompetitif, dan semangat bertarung yang kuat saat bersaing dengan pebalap-pebalap berpengalaman di Moto3 World Championship.

Termasuk Mario yang telah meraih status sebagai pebalap reguler di ajang ini. Mari kita bersama-sama mendukung Arbi dan Mario dalam perjuangan mereka untuk mengangkat nama baik Indonesia," ujar Andy.

BACA JUGA:Yamaha Indonesia Memperpanjang Masa Garansi Frame Sepeda Motor Menjadi 5 Tahun

Munculnya Arbi dalam kompetisi ini melengkapi daftar para lulusan Astra Honda Racing School yang telah meraih pengalaman dalam ajang balap dunia di kelas Moto2 dan Moto3.

Mencakup namun tidak terbatas pada Andi Farid Izdihar (Andi Gilang), Gerry Salim, dan Mario Suryo Aji. Saat ini, sejumlah alumni AHRS lainnya juga berkompetisi aktif di ajang bergengsi lain, seperti Asia Talent Cup dan Asia Road Racing Championship.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber